Aklamasi, Abror Lubis Terpilih Sebagai Ketua DPD REI Jambi

Aklamasi, Abror Lubis Terpilih Sebagai Ketua DPD REI Jambi

Abror Lubis terpilih sebagai Ketua DPD REI Jambi secara aklamasi-Ist/jambi-independent -

Serta menjadikan REI sebagai organisasi yang adaptif terhadap perubahan zaman, terutama menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.

“Namun, saya tidak bisa melakukan ini sendirian, saya memerlukan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh anggota," kata dia.

BACA JUGA:Apresiasi Penegakan Hukum Karhutla di Jambi, Perkumpulan Hijau Minta 2 Perusahaan Ini Ditindak Tegas

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Kumpulkan Kepala SKPD, Atasi Tunggakan Pajak

Abror mengajak semua menjadikan REI sebagai rumah bersama, tempat bisa saling berbagi pengetahuan, pengalaman dan ide-ide kreatif untuk kemajuan bersama.

Tinggalkan segala perbedaan yang ada selama proses pendaftaran pencalonan, dan fokus pada tujuan besar yang ingin dicapai bersama.

"Saya percaya bahwa dengan bergandeng tangan kita mampu menghadapi setiap tantangan dan membawa organisasi ini menjadi lebih tinggi,” paparnya.

Sebelumnya, Wagub Jambi, Abdullah Sani saat membuka Musda X DPD REI Jambi mengatakan, REI merupakan kumpulan pengembang dalam pengelolaan dan pengembangan perumahan di Indonesia.

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Targetkan Masuk 5 Besar MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi

BACA JUGA:Polsek Kumpeh Ulu Ringkus Pelaku Penganiayaan Sopir Truk Batu Bara

Asosiasi pengembang selama ini telah banyak berperan dalam menyediakan rumah layak huni dengan harga terjangkau, baik subsidi maupun non subisidi kepada masyarakat.

“Capaian pembangunan rumah bersubsidi yang dibangun REI merupakan yang terbesar. Informasi dari Ketua DPD REI Jambi jumlah anggota DPD REI Jambi sebanyak 250 anggota,” kata Abdullah Sani.

Keberadaan REI memiliki potensi dalam mendukung pemerintah terhadap ketersediaan perumahan yang layak huni dan harga terjangkau termasuk di Provinsi Jambi.

Musda yang dilaksanakan kali ini pun adalah untuk merumuskan visi dan misi serta program kerja DPD REI Jambi ke depan, disamping memilih ketua dan pengurus baru.

BACA JUGA:Dinilai Lakukan Pencemaran Sungai, Warga Pulau Pandan Demo PLTA di Muara Danau Kerinci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: