Pj Bupati Raden Najmi Targetkan Masuk 5 Besar MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi

Pj Bupati Raden Najmi Targetkan Masuk 5 Besar MTQ Ke-53 Tingkat Provinsi Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi memberi arahan-Foto: Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati MUARO JAMBI Drs. Raden Najmi memberikan arahan kepada peserta Kafilah MTQ Kabupaten MUARO JAMBI yang akan berlaga pada MTQ ke 53 Tahun 2024 tingkat Provinsi Jambi yang akan digelar September 2024 mendatang di Kabupaten Kerinci.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi dalam arahannya menginginkan supaya peserta dari Kabupaten Muaro Jambi bisa menjadi juara nantinya pada pelaksanaan MTQ ke 53 Tingkat Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Polsek Kumpeh Ulu Ringkus Pelaku Penganiayaan Sopir Truk Batu Bara

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Agustus 2024, Ada Samsung Galaxy S23+, Galaxy Z Series, Galaxy M15

"Saya berpesan kepada semua peserta agar tetap semangat dan teruslah berlatih semaksimal mungkin semoga nantinya kita bisa mendapat hasil yang maksimal dan bis mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi," ujarnya. 

"Semoga di lomba MTQ ke 53 tahun ini kafilah Kabupaten Muaro Jambi mendapat juara umum, minimal masuk 5 besar, oleh karena itu kita harus optimis target tersebut nantinya bisa diraih Kafilah Kabupaten Muaro Jambi", timpalnya lagi.

Pj Bupati Raden Najmi minta kepada pelatih dan official untuk membimbing peserta agar tampil maksimal. Sekaligus juga kepada official dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang penuh dan menjaga makanan.

BACA JUGA:Razia Gabungan dan Tes Urine di Lapas Narkotika Muara Sabak, Ini yang Ditemukan

BACA JUGA:Dinilai Lakukan Pencemaran Sungai, Warga Pulau Pandan Demo PLTA di Muara Danau Kerinci

Tampak mendampingi Penjabat Bupati Muaro Jambi, Kepala Baznas Muaro Jambi, Kemenag Muaro Jambi, Kabag Kesra, para pelatih, dan lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: