Meriah, Pemkab Batanghari Gelar Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT RI

Meriah, Pemkab Batanghari Gelar Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT RI

Pemkab Batanghari gelar pawai pembangunan -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemkab Batanghari menggelar pawai carnaval pembangunan, Minggu, 18 Agustus 2024.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dengan mengusung tema "Nusantara Baru lndonesia Maju".

Kegiatan meriah ini dihadiri oleh ratusan masyarakat yang berasal  organisasi masyarakat, pegawai pemerintah, siswa - siswi dari berbagai jenjang pendidikan yang berada wilayah Kabupaten Batanghari. 

Pawai carnaval pembangunan di Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari ini dimulai dari  Alun-Alun Batanghari dan berakhir di Rumah Dinas Bupati Batanghari. 

BACA JUGA:iPhone 16 Mau Rilis, Cek Harga iPhone 11 iPhone 12 iPhone 13 iPhone 14 iPhone 15 iPhone SE

BACA JUGA:Bebas Bersyarat, Jessica Wongso Ucapkan Terima Kasih

Masyarakat Kabupaten Batanghari sangat antusias mengikuti pawai pembangunan ini. Hal ini terlihat banyaknya masyarakat yang memadati jalur lintas rute pawai carnaval berlangsung untuk menyaksikan berbagai pertunjukan pawai carnaval pembangunan.

Pada pawai carnaval pembangun tersebut tampak para peserta menampilkan berbagai penampilan menarik. Seperti pakaian karnaval, mobil hias serta beberapa pertunjukan seperti drum band , tari, silat,pakaian adat dan kesenian daerah lainnya. 

Pada pawai carnaval pembangunan tersebut, para peserta pawai tak lupa pula memberikan pertunjukan serta memberikan salam tangguh kepada Bupati Batanghari Mhd. Fadhil.

Selanjutnya juga memberikan salam melambaikan tangan kepada para pejabat daerah dan masyarakat disekitar menyaksikan kegiatan pawai berlangsung, 

BACA JUGA:Di Rimbo Bujang, Panggung Kehormatan Kegiatan Pawai HUT RI Ambruk, Mobil yang Menabrak Kabur

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024: Cek Simulasi Pinjaman Mulai Rp 50 Juta hingga Rp 200 Jutaan, Bunga Flat Pertahun

Satu diantaranya masyarakat Kabupaten Batanghari, Ahmad mengatakan pada kegiatan pawai carnaval pembangunan tahun ini memang agak sedikit jauh berbeda dari tahun sebelumnya. 

Bisa kita lihat bersama - sama masyarakat sangat antusias untuk menghadiri serta menyaksikan pawai carnaval pembangunan di Kecamatan Muarabulian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: