Bank Jambi Peringati HUT RI ke-79

Bank Jambi Peringati HUT RI ke-79

Bank Jambi Peringati HUT RI ke-79-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Semarak kemeriahan HUT RI ke-79 dirasakan diseluruh nusantara, tidak terkecuali di Bank Jambi. Dalam peringatan HUT RI ke-79, Bank Jambi melaksanakan upacara bendera dan berbagai perlombaan yang diikuti seluruh Pemimpin Divisi Bank Jambi, Bank Jambi Kantor Cabang Utama, Bank Jambi Cabang Syariah, IIKBJ, Bank Jambi Cabang Sutomo hingga karyawan-karyawati bank Jambi hingga office boy.

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi mengatakan sesuai tema HUT RI ke-79 tahun ini Nusantara Baru Indonesia Maju, Bank Jambi pun berkomitmen dalam memajukan perekonomian Indonesia, dengan bersinergi mulai dari Pemprov hingga Pemkab/Pemkot.

"Dengan majunya perekonomian didaerah, secara otomatis akan memajukan ekonomi nasional," terang Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, Sabtu (17/8) lalu.

Terlebih tahun ini akan sangat luar biasa dengan adanya estafet di Pemerintah Pusat dan hadirnya Ibu Kota Negara (Baru), yang semakin mempertegas kedaulatan serta wajah baru Indonesia.

BACA JUGA:Di Rimbo Bujang, Panggung Kehormatan Kegiatan Pawai HUT RI Ambruk, Mobil yang Menabrak Kabur

BACA JUGA:BPIP Siapkan Paskibraka Tampil Prima

“Semoga ditahun ini Indonesia akan semakin dewasa  dan ekonomi makin maju, dengan kondisi pangsa pasar saat ini juga mudah-mudahan seluruh bank nasional dan keberadaan bank daerah bisa berkembang lebh pesat, sesuai apa yang kita harapkan,” urainya.

Makan kemerdekaan RI ke-79 bagi Bank Jambi adalah kesinambungan antara seluruh kepala daerah dapat terus bersinergi dengan Bank Jambi, sehingga memang proses pertumbuhan Bank Jambi, walau Bank Jambi telah ber-KUB dengan Bank Bjb bisa menjadi pendorong untuk kemajuan Bank Jambi kedepannya.

“Karena memang proses digitalisasi kita perlu partner yang cukup baik, sehingga keberadaan kita tumbuh sehat dan mandiri menghadapi persaingan yang semakin pesat, serta dapat mencapai hasil yang ditargetkan,” harapnya.

Dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 yang digelar Bank Jambi bertindak sebagai Inspektur upacara Direktur Operasional H. Pauzi Usman dengan peserta upacara para Dewan Komisaris, Dirut Bank Jambi, Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang KCU Bank Jambi, Pemimpin Cabang Syariah, IIKBJ dan karyawan/karyawati Bank Jambi. Perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan, sarung estafet, joged mengeluarkan bola dari kotak, merias berpasangan dan stand up comedy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: