Gairahkan Semangat Muda, Sinsen Sosialisasi AHM Best Student 2024 di Jambi

Gairahkan Semangat Muda, Sinsen Sosialisasi AHM Best Student 2024 di Jambi

Sinsen sosialisasi Best Student Award -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar sosialisasi AHM Best Student 2024 di enam sekolah Jambi, yaitu SMAN 13, SMAS Nommensen, SMAN 3, SMKN 2, MAN 2 dan MAN Insan Cendekia. 

Corporate Social Responsibility Honda Sinsen Ridha Kusmawar mengatakan melalui semangat Sinergi Bagi Negeri kami ingin berkolaborasi dengan masyarakat khususnya generasi muda untuk memajukan bangsa. 

"AHM Best Student 2024 mengajak para pelajar untuk mengembangkan ide-ide yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) dan berperan aktif dalam berbagai isu sosial, lingkungan, kesehatan, serta ekonomi" ujar Ridha.

Selama sosialisasi, antusiasme para pelajar sangat tinggi. Pelajar menunjukkan minat yang besar dan bersemangat dalam mengikuti informasi mengenai lomba karya tulis ilmiah ini. Para peserta tidak hanya aktif bertanya tetapi juga bersemangat untuk memulai persiapan karya mereka. Keikutsertaan mereka yang antusias menjadi salah satu indikasi positif terhadap kualitas ide yang akan mereka ajukan.

BACA JUGA:Pembukaan Jalan Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Capai 17 Persen

BACA JUGA:Beli Honda EM1 e: Plus Sekarang dan Nikmati Voucher Diskon Rp 10 Juta

Pendaftaran kompetisi AHM Best Student dibuka dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2024. Juara 1 di tingkat regional akan mendapatkan kesempatan untuk berlomba pada tingkat nasional di Jakarta dengan akomodasi yang sepenuhnya ditanggung oleh Sinsen.

“Kami sangat antusias melihat respons positif dari para siswa. Kami berharap mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk menyumbangkan ide-ide inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkompetisi dan meraih hadiah menarik,” tutup Ridha.

AHM Best Student 2024 menawarkan total hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi pemenang, serta apresiasi khusus bagi guru pembimbing terbaik. 

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP Ajak Masyarakat Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Maro Sebapo Kabupaten Muaro Jambi Ditemukan Membusuk di Kebun Karet

Pendaftaran kompetisi ini mudah dan tanpa biaya. Untuk mendaftar, kunjungi bit.ly/DAFTARAHMBS2024 dan untuk panduan lebih lanjut cek bit.ly/PANDUANAHMBS2024 atau Instagram @sinsenhonda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: