Usai Gotong Royong Bangun Desa, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Antar Mahasiswa ke Rumah Orangtua Asuh

Usai Gotong Royong Bangun Desa, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Antar Mahasiswa ke Rumah Orangtua Asuh

Usai Gotong Royong Bangun Desa, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Antar Mahasiswa ke Rumah Orangtua Asuh-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 121 Kodim 0415/Jambi di Desa Suka Maju, antar Mahasiswa  pulang ke rumah orang tua asuh, setelah sebelumnya melakukan gotong royong dalam membangun desa, Minggu (11/8/2024).

Melihat kesulitan rakyat, TNI tidak akan tinggal diam, untuk itu Satgas TMMD 121 Kodim 0415/Jambi membantu masyarakat terutama Mahasiswa yang sengaja mengikuti program TMMD.

Dikatakan Pelda Sumardi, transportasi yang sulit dan jarak yang cukup jauh yang harus mereka tempuh menjadi satu hambatan bagi Mahasiswa dalam menjalan program.

Hal itu pun menggugah hati Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, khususnya yang tinggal di rumah warga, turut membantu mengantar Mahasiswa pulang dengan menggunakan motor mereka.

BACA JUGA:Beli Honda EM1 e: Plus Sekarang dan Nikmati Voucher Diskon Rp 10 Juta

BACA JUGA:UNJA Siap Gelar PKKMB 2024 dan Targetkan Rekor MURI

"Semangat mereka hebat, hal seperti ini harus kita dukung untuk menunjang kebutuhan mereka. Kelak merekalah yang akan menjadi penerus bangsa yang menggantikan kita nanti dan membangun wilayah mereka sendiri dikemudian hari," kata Pelda Sumardi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: