Masyarakat Desa Suka Maju Berikan Cinderamata kepada Ketua Tim Wasev Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Masyarakat Desa Suka Maju Berikan Cinderamata kepada Ketua Tim Wasev Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Masyarakat Desa Suka Maju Berikan Cinderamata kepada Ketua Tim Wasev Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Suasana penuh kebahagiaan dan rasa syukur menyelimuti masyarakat Desa Suka Maju

Dalam sebuah acara yang penuh dengan makna, masyarakat desa mempersembahkan cinderamata berupa topi dari bahan Batang Resam kepada, Ketua Tim Wasev, Mayjen TNI Johanis Payung, saat melakukan peninjauan program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.

Pemberian cinderamata ini merupakan hasil karya warga Desa Suka Maju, dan sebagai wujud nyata rasa terima kasih mereka atas program TMMD yang telah memberikan banyak manfaat bagi desa mereka.

Topi yang diserahkan merupakan hasil karya UMKM masyarakat Desa Suka Maju, sebuah bukti nyata betapa kreatif dan berdayanya masyarakat desa dalam memanfaatkan sumber daya alam lokal.

BACA JUGA:Pegawai PUPR Muaro Jambi Gotong Royong Bangun Gorong-gorong Pembukaan Jalan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jamb

BACA JUGA:Pembangunan Rumah Layak Huni di TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Capai 97 Persen

Pemilik usaha resam, Abdi Nur, yang mengungkapkan harapannya agar kerajinan dari bahan Batang Resam ini dapat dikenal hingga ke mancanegara.

“iya, kemarin itu merupakan cinderamatauntuk Jenderal bintang dua. Dan ini adalah bentuk ucapan terima kasih dari masyarakat kami atas segala upaya dan perhatian yang telah diberikan melalui program TMMD. Kami berharap kerajinan dari bahan Batang Resam yang ada di Desa Suka Maju ini bisa dikenal oleh dunia,” ujar Inspektor Sain, sapaan akrab Abdi Nur, Sabtu 10 Agustus 2024.

Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) telah membawa banyak perubahan positif bagi Desa Suka Maju. 

Infrastruktur yang lebih baik, peningkatan akses pendidikan, serta dukungan terhadap kegiatan ekonomi masyarakat adalah beberapa manfaat yang dirasakan oleh warga desa.

BACA JUGA:Jembatan Sugeng Tanjab Barat Menelan Korban, Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk

BACA JUGA:Memasuki Hari ke-17, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat Rehab Musala

Keberhasilan program ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup masyarakat tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: