Resmi Diusung PDIP di Pilwako Jambi 2024, H Abdul Rahman: Alhamdulillah, 'Berlayar' Kita

Resmi Diusung PDIP di Pilwako Jambi 2024, H Abdul Rahman: Alhamdulillah, 'Berlayar' Kita

Resmi diusung PDIP, H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar siap berlayar.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - H Abdul Rahman (HAR), Bakal Calon Wali Kota Jambi (Bacawako Jambi), akhirnya cukup kursi untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024. 

Dari yang dibutuhkan 9, saat ini H Abdul Rahman mengantongi 11 kursi di DPRD Kota Jambi, untuk maju di Pilwako Jambi 2024.

11 itu yakni dari Partai Nasdem 6 dan PDI Perjuangan 5 kursi. Cukup sudah sebagai syarat maju di Pilwako Jambi 2024 bagi H Abdul Rahman.

"Alhamdulillah, berlayar kita untuk memperjuangkan hak hak rakyat dan kesejahteraan masyarakat agar Kota Jambi lebih baik lagi ke depan," ungkap HAR, Jumat 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kasus Karhutla di Tanjab Timur, 7 Hektar Lahan Terbakar, Polisi Amankan Seorang Warga Mendahara

BACA JUGA:Kebakaran Batu Bara di Stockpile PT BBI, Ditreskrimsus Polda Jambi Cek Keabsahan Penambangan Perusahaan

Menurutnya, rekom dari PDIP ini membuktikan bahwa partai ini mempercayai dirinya dan Andi Muhammad Guntur Muchtar sebagai pasangan yang tepat untuk memegang amanah masyarakat Kota Jambi untuk Pilwako Jambi 2024.

"Saya dan Guntur siap untuk melayani masyarakat Kota Jambi, semoga semua tim, kader dan semua tim semangat untuk memperjuangkan amanah rakyat Kota Jambi ini," tutupnya.

Seperti diketahui, pasangan H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar kini resmi mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilwako Jambi 2024.

Rekomendasi ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan politik mereka menuju Pilwako Jambi 2024, yang diumumkan dalam acara penyerahan resmi di kantor DPP PDI-P di Jakarta pada Jumat sore, 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Merangin Siaga Darurat Karhutla, Ada 103 Hotspot Terpantau Dalam Sepekan

BACA JUGA:Wujudkan Transisi Energi, PLN dan CT Corp Jalin Kerja Sama Kembangkan Energi Hijau

Dukungan Resmi dari PDIP

Dalam acara tersebut, H Abdul Rahman bersama Andi Muhammad Guntur Muchtar hadir untuk menerima surat keputusan rekomendasi dari DPP PDIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: