Dandim 0415/Jambi Terima Kedatangan Tim Wasev TMMD ke-121

Dandim 0415/Jambi Terima Kedatangan Tim Wasev TMMD ke-121

Dandim 0415/Jambi Terima Kedatangan Tim Wasev TMMD ke-121 -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, menerima kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 121 di Makodim 0415/Jambi, Selasa 6 Agustus 2024.

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI ini untuk meninjau lokasi TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Dalam paparannya, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, yang juga Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, menjelaskan, satu per satu pencapaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik kepada Tim Wasev Mabes TNI. 

“Selama pelaksanaan TMMD berjalan sesuai ketentuan yang ada,” kata Dansatgas.

BACA JUGA:Antusias dan Keceriaan Anak-anak Sambut Tim Wasev Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Tim Wasev Mabes TNI Disambut Tari Penyambutan dan Penaburan Beras Kunyit di Desa Suka Maju

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi, Najmi,  menyampaikan rasa terima kasihnya, atas penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap TNI atas kontribusinya melalui program-program dari TMMD kepada masyarakat.

"Hal ini sebagai akselerasi mempercepat pembangunan di Daerah terutama di Kabupaten Muaro Jambi. TNI TMMD sebagai salah satu wujud Operasi Bakti TNI Merupakan Program Kerjasama Lintas Sektoral Antara TNI, Kementerian Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemda Serta Komponen Bangsa Lainnya, Yang dilaksanakan Secara Terpadu dan Berkesinambungan Dalam Upaya Membantu Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: