Mantan Ketua RT, Warga Nilai H Abdul Rahman Lebih Baik Lanjutkan Pembangunan Kota Jambi

Mantan Ketua RT, Warga Nilai H Abdul Rahman Lebih Baik Lanjutkan Pembangunan Kota Jambi

H Abdul Rahman saat di tengah-tengah warga Kota Jambi.-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - H Abdul Rahman (HAR) merupakan salah satu sosok yang pantas dan layak untuk menjadi Walikota Jambi 2024-2029.

Pasalnya, wujud Kota Jambi saat ini tidak lepas dari jerih payah serta dedikasi HAR sebagai salah seorang kepercayaan Wali Kota Jambi saat itu H SY Fasha.

Seperti yang dikatakan salah seorang ketua RT yang tidak mau namanya disebutkan, H Abdul Rahman adalah orang yang mudah bergaul, ramah, rendah hati, Agamais dan lainnya.

"Yang lebih menarik itu H Abdul Rahman itu pernah jadi ketua RT. Jadi beliau tau bagaimana rasanya menjadi ketua RT, dilema menjadi ketua RT. Dan kami berharap beliau bisa menjadi walikota Jambi kedepannya," sebut salah seorang Ketua RT.

BACA JUGA:Cek Disini 5 HP Oppo dengan Harga di Bawah Rp 2 Juta, Sangat Rekomendasi

BACA JUGA:Daftar Harga HP iPhone di Bulan Agustus di iBox dan Digimap, iPhone 13 dan iPhone 14 Turun Harga

Tak hanya itu, H Abdul Rahman juga merupakan salah seorang sosok di balik pembagunan Kota Jambi. 

"Pembagunan kota Jambi ini tidak lepas dari pemikiran beliau selama menjadi orang kepercayaan Wali Kota Jambi SY Fasha saat itu," ucap Ketua RT yang tidak mau namanya disebutkan itu.

Hal senada juga disebutkan oleh Rahmad, warga Kebun Kopi, dia mengatakan H Abdul Rahman adalah sosok yang tepat untuk menjalankan roda pemerintahan di Kota Jambi setelah Wali Kota SY Fasha. 

"Selain paham, beliau juga tau apa pembangunan yang akan dilanjutkan nanti," sebut Rahmad. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: