PDIP Bakal Sanksi Kader Tidak Patuh Satu Komando

PDIP Bakal Sanksi Kader Tidak Patuh Satu Komando

Zaidan Ismail-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPD PDIP Perjuangan Provinsi Jambi, melalui sekretarisnya, Zaidan Ismail saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, menegaskan kewajiban kader untuk wajib dan patuh kepada keputusan DPP.

Hal ini, berkaitan dengan keluarnya Surat Keputusan Keputusan oleh DPP kepada calon kepala daerah  dan wakil kepala daerah, yang ada di seluruh indonesia. Tidak terkecuali untuk Kota Sungai penuh.  

"Ya, klau udah keluar rekom yg di tandatangani ketum dan sekjen, seluruh fungsionaris dan kader partai wajib tegak lurus untuk mengaman dan memenang kan yg dapat rekomandasi," tegas Zaidan.

BACA JUGA:Ini 10 Alasan Kuat Memilih H Abdul Rahman Sebagai Walikota Jambi 2024-2029

BACA JUGA:Padahal Bisa Dipidana 5 Tahun Penjara, Pelaku Galian C Ilegal di Kabupaten Kerinci Belum Tersentuh

Meski Zaidan tidak memberikan sanksi apa yang akan diberikan, namun dirinya menegaskan akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan aturan partai. 

"Bagi yang tidak patuh dan terbukti membelot apa lagi struktur tentunya ada sangsi organisasi", singkatnya.

Pasca keluarnya Surat Keputusan Partai Demokrasi Indonesia, terhadap Pasangan  calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2024-2029  Ahmadi Zubir-Ferry Satria dari DPP PDIP Perjuangan, kader PDI-P kota Sungai penuh, ditekankan untuk satu komando.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris DPC PDIP Perjuangan Kota Sungai Penuh, Handoko Winata. "Rekomendasi partai sudah diterbitkan, yakni untuk Ahmadi-Ferry. ini sebuah intruksi bagi para kader untuk Pilwako Sungai Penuh," Tegas Hondoko, yang akrab disapa Pak Han.

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Ini 8 Tips Mengatasi Cuaca Panas agar Tetap Sehat

BACA JUGA:BPIP Serahkan Duplikat Bendera Pusaka dan Buku Pendidikan Pancasila kepada 38 Kepala Daerah

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PDIP untuk memberikan rekomendasi kembali ke Ahmadi Zubir, yang notabanenya merupakan kader terbaik dan pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi.

Saat ini, lanjutnya Kader yang  ada di jajaran tingkat DPC dan PAC sampai PRT  DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh sudah satu jalur dan satu langkah memenangkan Ahmadi-Ferri.

"Saya bersama Kader PDIP kota sungai Penuh  Siap bergerak satu komando. Ini sebuah instruksi kepada kader kader, agar segera bergerak hingga ke akar rumput untuk meraup suara pilkada yang akan kita hadapi dengan ini saya sangat yakin Drs Ahamdi Zubir Bersama Ferri Satria mencapai kemenangan nantinya,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: