H Abdul Rahman: Sosok yang Tepat untuk Meneruskan Estafet Kepemimpinan Kota Jambi

H Abdul Rahman: Sosok yang Tepat untuk Meneruskan Estafet Kepemimpinan Kota Jambi

H Abdul Rahman yang dikenal dekat dengan masyarakat, dan santun dengan orang tua.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Menjelang pemilihan Wali KOTA JAMBI, sosok H Abdul Rahman (HAR) mencuat sebagai kandidat yang sangat layak untuk meneruskan kepemimpinan di KOTA JAMBI.

Pendapat ini datang langsung dari masyarakat yang merasakan dampak positif dari kepemimpinan sebelumnya dan kini berharap perubahan berkelanjutan.

Hasrizal Reza, seorang warga Kota Jambi, menilai H Abdul Rahman sebagai sosok yang benar-benar merakyat.

"HAR adalah figur yang tidak hanya dikenal karena sikap dermawannya, tetapi juga karena kemampuannya mengayomi semua lapisan masyarakat," ujar Hasrizal.

BACA JUGA:Dinar Candy Ungkap Alasan Jarang Muncul di TV, Kasus Ko Apex Salah Satu Penyebabnya

BACA JUGA:Calon Paskibraka dari 38 Provinsi Mulai Jalani Latihan di Cibubur

Ia menambahkan bahwa dalam sepuluh tahun terakhir, Kota Jambi telah mengalami banyak perubahan positif di bawah kepemimpinan Wali Kota Syarif Fasha, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum.

Menurut Hasrizal, H Abdul Rahman adalah pilihan ideal untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan yang telah dicapai.

"HAR memiliki karakter yang murah senyum dan agamis. Dia adalah sosok yang ikhlas dalam setiap tindakannya dan mampu menjadi pengayom bagi semua kalangan, dari generasi tua hingga Gen Z," lanjutnya.

Hasrizal juga percaya bahwa niat baik H Abdul Rahman untuk maju sebagai calon Wali Kota Jambi adalah langkah yang tepat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Jambi.

BACA JUGA:BNN dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Ganja dari Thailand, Ungkap Sindikat Internasional

BACA JUGA:PLN UID S2JB Dukung Road to UI Half Marathon 2024 Sumsel

"Kedekatannya dengan ulama dan keterlibatannya dalam kegiatan sosial menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," katanya.

Salah satu contoh kedermawanan H Abdul Rahman yang diungkapkan Hasrizal adalah pemberian Umroh kepada salah satu petugas Masjid ternama di Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: