Spesial di HUT Kemerdekaan RI, Nikmati Street Food Party di Rumah Kito by WH

Spesial di  HUT Kemerdekaan RI, Nikmati  Street Food Party di Rumah Kito by WH

Promo street food di Rumah Kito by WH-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memeriahkan HUT RI pada 17 Agustus tahun ini Hotel Rumah Kito Jambi by Waringin Hospitality menyajikan beberapa variasi menu makanan, minuman, serta hidangan makanan penutup andalan dan istimewa  dengan tema special Agustus Street food Party.

Menu special Street Food Party ini hanya dibandrol dengan harga Rp 125 ribu/ perorang makanan sepuasnya adapun dengan pembelian 10 pax  maka konsumen/ pengunjung akan mendapatkan gratis 1 pax.

Jalan lewatkan promo menu Street Food Party hanya berlaku hari kemerdekaan 17 Agustus 2024. Dimulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Berlokasi di Dapur Kito Resto yang connect ke Pulau Cinta yang berada ditengah danau buatan atau bisa juga di Omah Kito Resto

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Karhutla di Jambi, Berawal di Tanjung Johor, Kini Api Berkobar di Hutan Desa Niaso Muaro Jambi

BACA JUGA:ASN yang Masih Lajang Siap-siap Pindah ke IKN, Kemenpan RB Siapkan Skenarionya

Disampaikan M Thoha, General Manager Rumah Kito by WH bahwa selain menikmati kelezatan menu - menu yang tersaji ,tamu dan pengunjung juga dapat menikmati live musik accoustic  live Musik DJ Perform, live Independence film.

Tamu ataupun pengunjung Hotel Rumah Kito Jambi pada special Promo Street Food Party dapat menikmati berbagai makanan.

"Diantaranya main course nasi putih, nasi goreng daun jeruk, ayam bumbu Bali, tahun jagung saos padang, mie aceh, saute vegetable,"ujarnya.

Tamu atau pengunjung dapat memilih beberapa menu Street food Party yakni nasi disini konsumen dapat memilih aneka source dan sambal yakni sauce black peper,  BBQ sauce, tomato sauce, kecap, Chile source, sambal mantah, sambal colo- colo, sambal terasi, sambal nanas serta 4 jenis kerupuk.

BACA JUGA:Harapan Pj Wali Kota pada Festival Keris Siginjai

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Warga Kota Jambi Lebih Mendukung H Abdul Rahman

Selain itu juga promo special kemerdekaan ini konsumen / pengujung dapat menikmati beberapa menu angkringan ceker ayam, tahu bacem, tempe bacem, ikan asin, hati ampla, terong, cumi kering, petai, lalapan

Disini juga tamu dapat menikmati Menu staal bakso dan tekwan, makanan Desert sop buah, 4 jajanan pasar, 3 puding dan untuk appetizer rujak buah, dan untuk aneka minuman tersedia orange jus, manggo jus, es teh, air mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: