Warga Suguhkan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Kopi dan Cemilan usai Gotong Royong

Warga Suguhkan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Kopi dan Cemilan usai Gotong Royong

Warga Suguhkan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Kopi dan Cemilan usai Gotong Royong-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Usai bekerjakeras dalam membangun sumur bor. Senda gurau dan berbagai cerita mengisi kelengkapan saat istrirahat membangun sumur bor.

Istrirahat menjadi sangat penting, dengan dipenuhi warna kebersamaan.

Seperti warga RT 07, selain membantu Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi dalam gotong royong, mereka juga  menyambut Satgas TMMD dengan suguhan kopi dan makanan ringan.

Sambil menikmati suguhan tersebut, para anggota Satgas TMMD tampak bersantai dan berbincang dengan warga, menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat dan penuh kebersamaan.

BACA JUGA:Perangkat Pemdes Suka Maju Terbantu dengan Mudahnya Akses Internet Program Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Tak Hanya Pembangunan Fisik, Pembangunan Moral dan Keakraban juga Dibangun antara Warga dan Satgas TMMD ke-121

Suparlan, yang dikenal sebagai warga yang ramah dan penuh perhatian, merasa sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD dalam menyediakan akses air bersih bagi desanya.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya sumur bor ini, terutama di musim kemarau seperti sekarang. Sebagai tanda terima kasih, saya ingin memberikan sedikit kopi dan makanan ringan untuk para anggota TNI yang telah bekerja keras," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: