Tak Hanya Pembangunan Fisik, Pembangunan Moral dan Keakraban juga Dibangun antara Warga dan Satgas TMMD ke-121

Tak Hanya Pembangunan Fisik, Pembangunan Moral dan Keakraban juga Dibangun antara Warga dan Satgas TMMD ke-121

Tak Hanya Pembangunan Fisik, Pembangunan Moral dan Keakraban juga Dibangun antara Warga dan Satgas TMMD ke-121-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tidak hanya pembangunan fisik, namun pembangunan moral, etika dan keakraban antara warga dan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi juga turut dibangun.

Meskipun dalam keadaan lelah melaksanakan program TMMD, Satgas tetap membantu warga dalam kegiatan keseharian seperti memasak, menyapu bahkan menjemur kerupuk sekalipun

Seperti halnya salah seorang Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi ini, yang membantu dua saudara yang telah lansia menjembur kerupuk opak.

Tampak, Mbah Komsiah bersama adiknya Mbah Saedah yang tengah menjemur kerupuk opak tersebut, langsung dibantu oleh Satgas TMMD.

BACA JUGA:Inilah Sosok Warga di Desa Muaro Sebapo yang Paling Getol Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Kembali Mengebor Titik Sumur Bor di Muaro Jambi

Ditengah teriknya matahari, Mbah Komsiah, mengatakan, sejak hari pertama dimulainya program TMMD,, bantuan selalu datang dari program tersebut. Sehingga dirinya pun merasa senang dan bangga.

"Saya kan sudah dibangunkan rumah, tapi saya selalu dibantu. Saya sangat mengucapkan terimakasih ke bapak TNI ini," ujar, wanita yang berusia 75 tahun itu, Jumat (2/8/2024).

Diketahui, kerupuk opak yang berbahan ubi kayu itu sebagai usaha Mbah Komsiah danbah Saedah untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: