Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Kembali Mengebor Titik Sumur Bor di Muaro Jambi

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Kembali Mengebor Titik Sumur Bor di Muaro Jambi

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Kembali Mengebor Titik Sumur Bor di Muaro Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga setempat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0415/Jambi kembali mengebor titik sumur bor, yang berada di kawasan RT 07, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat 2 Agustus 2024.

Sumur yang dibor ini merupakan titik ke 4 yang di mana termasuk tambahan pembangunan fisik, setelah sebelumnya 3 titik sumur bor yang telah diresmikan langsung oleh Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya.

Pembuatan sumur bor ini adalah sebagai salah satu kepedulian satgas TNI Manunggal Membangun Desa  ke 121 Kodim 0415/Jambi dalam membantu warga setempat untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

"Kita tahu air bersih ini sangat diperlukan bagi masyarakat. Terlebih di musim kemarau. Untuk itu pembuatan sumur bor ini menjadi penting," kata Dansatgas TMMD, Letkol Inf Yoga Prasetya Cahya.

BACA JUGA:Satgas Karhutla Jambi Tangkap 2 Pelaku Karhutla di Tanjab Barat

BACA JUGA:Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Kantor Pertanahan, Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi

Lebih lanjut, pembuatan sumur bor ini di harapkan dapat membantu masyarakat atau warga setempat dalam kebutuhan sehari-hari mendapatkan air bersih dan masyarakat setempat dapat memanfaatkannya dengan baik setelah program TMMD selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: