UKM Pencak Silat UNJA Raih 9 Medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka IPSI se-Provinsi Jambi

UKM Pencak Silat UNJA Raih 9 Medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka IPSI se-Provinsi Jambi

UKM Pencak Silat UNJA Raih 9 Medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka IPSI se-Provinsi Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

- Dendi Arjuna – Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP

- Silvi Munnaya – Atlet Binaan

BACA JUGA:Kasus Penundaan Kick Off, Manchester City Didenda Rp41 Miliar, Kok Bisa?

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Lakukan Penyesuaian Harga BBM Non Subsidi, Mulai Berlaku Hari Ini, Ini Daftarnya

Pelatih UKM Pencak Silat UNJA, Raffles Prastyo, yang juga merupakan dosen dari Prodi Keolahragaan, menjelaskan bahwa persiapan menuju kejuaraan melibatkan pelatihan terpadu di berbagai padepokan pencak silat di Kota Jambi.

“Latihan intensif yang melibatkan pembentukan otot dan pengulangan teknik adalah kunci keberhasilan para atlet. Meskipun sibuk dengan tugas kuliah, para atlet UNJA berhasil membagi waktu untuk mengikuti pelatihan guna meningkatkan kemampuan dan membawa nama baik UKM Pencak Silat UNJA,” jelas Raffles.

Ervan Johan Wicaksana, sebagai Pembina UKM Pencak Silat UNJA, menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan UNJA atas dukungan dalam keberangkatan para atlet.

“Kami berharap dukungan ini terus berlanjut, terutama untuk kejuaraan nasional yang akan datang pada bulan September,” ungkapnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Hal yang Tak Boleh Dilakukan saat Mengemudi di Jalan Tol

BACA JUGA:Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan 2 Tersangka Jaringan Internasional, Musnahkan 4 Kg Sabu dan 19 Ribu Ekstasi

Ketua UKM Pencak Silat UNJA, Zulfan Egi Pradani, juga mengapresiasi dedikasi para atlet serta dukungan dari pihak universitas.

“Motivasi dan semangat para atlet untuk terus berprestasi serta meningkatkan keterampilan mereka di berbagai ajang kejuaraan merupakan pendorong utama mereka. Kami berkomitmen untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama ‘Kampus Pinang Masak’ di tingkat nasional,” tambah Zulfan.

Dengan pencapaian ini, UKM Pencak Silat UNJA menunjukkan kesiapan mereka untuk bersaing di tingkat nasional dan terus meraih prestasi yang membanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: unja.ac.id