Jokowi Ajak Influencer dan Artis Jajal Jalan Tol di IKN : Lancar dan Mulus

Jokowi Ajak Influencer dan Artis Jajal Jalan Tol di IKN : Lancar dan Mulus

Jokowi motoran di Jalan Tol IKN bersama influencer -Foto : sekretariat negara -Jambi-independent.co.id

Sementara itu, para penggiat seni dan  influencer yang ikut naik motor bersama rombongan Jokowi, diantaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, hingga Dian Ayu Lestari.

"Tadi mencoba jalan itu paling gampang kalau kita naik sepeda motor, ada gini sedikit saja akan terasa. Dan tadi saya mengajak beliau-beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan tol menuju IKN," kata Jokowi di kawasan IKN, Kalimantan Timur, Minggu 28 Juli 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PKS Putuskan Usung Dokter Deri Mulyadi jadi Bakal Calon Bupati Kerinci

BACA JUGA:Selain Program Fisik, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi juga Beri Penyuluhan Karhutla

Jokowi telah memerintahkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono untuk segera menyelesaikan pembangunan jalan tol tersebut. Presiden berpesan agar penghijauan di sekitar jalan tol tetap diutamakan.

"Meskipun itu belum selesai, masih ada 1 layer lagi diatasnya nanti langsung kelihatan mulusnya nanti. Tapi yang paling penting kanan kiri saya minta ke Pak Menteri PU harus super hijau," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: