BREAKING NEWS: PKS Putuskan Usung Dokter Deri Mulyadi jadi Bakal Calon Bupati Kerinci

BREAKING NEWS: PKS Putuskan Usung Dokter Deri Mulyadi jadi Bakal Calon Bupati Kerinci

PKS Putuskan Usung Dokter Deri Mulyadi jadi Bakal Calon Bupati Kerinci-Ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Partai Keadilan Sejahtera akhirnya memutuskan untuk mengusung, Dr dr Deri Mulyadi sebagai Calon Bupati Kerinci 2024. 

Kepastian PKS telah menentukan rekomendasi untuk pilkada Kerinci ditetapkan oleh  DPP PKS. Dengan nomor surat keputusan no 629.6.3.A/Skep/DPP-PKS/2024 tentang bakal calon bupati Kerinci periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera tertanggal 18 Juli 2024.

Dalam surat keputusan DPP PKS yang di dapat media ini menyebutkan bahwa DPP PKS memutuskan Deri Mulyadi Sebagai Bakal Calon Bupati Kerinci periode 2024-2029, DPP juga memerintahkan DPD PKS untuk mendaftarkan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci ke Komisi Pemilihan Umum. 

Hal ini dibenarkan oleh Dr dr Deri Mulyadi, kepada media ini menyampaikan rasa syukurnya atas keluarnya rekomendasi PKS kepada dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Kerinci 2024. 

BACA JUGA:Sebelum Mulai Program, Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Ngopi Bareng Rekan Media, Ini yang Dibahas

BACA JUGA:Ini Progres Rehab Rumah Nenek Komsia oleh Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

“Ya Alhamdulillah, PKS sudah mengeluarkan rekomendasi ke saya untuk sebagai bakal calon Bupati Kerinci 2024,” jelasnya.

Deri Mulyadi, menambahkan,setelah keluarnya rekomendasi PKS keluar maka langkah selanjutnya tentu kita berupaya untuk mencari teman koalisi dengan partai lain dan juga untuk menentukan calon Wakil Bupati Kerinci untuk bisa di usung ke KPU sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. 

Deri menambahkan, PKS dalam memutuskan mengeluarkan rekomendasi ke kita sebagai Calon Bupati Kerinci tentu penuh dengan pertimbangan mulai dari survey kemudian respon masyarakat Kerinci yang menginginkan maju di Pilkada Kerinci juga bagian dari pertimbangan PKS sebelum memutuskan mengusungkannya di Pilkada Kerinci tahun 2024. 

Deri juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada DPP PKS dan jajaran yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan beban sebagai calon bupati Kerinci ini harus kita perjuangkan bersama untuk membangun kerinci kedepannya.

BACA JUGA:Pengunjung Resah, Banyak Pemuda Minta Uang Parkir dan Kebersihan di Arena Ex MTQ Kota Jambi

BACA JUGA:Budi Setiawan Resmi Gandeng Eko Setiawan di Pilwako Jambi 2024, Jadi 'Duo Setiawan'

”Dengan keluarnya rekomendasi PKS ini maka kedepan langkah -langkah politik kita kedepan harus dilakukan, seperti mencari koalisi karena untuk bisa maju minimal enam kursi, saya sampaikan terima kasih kepada PKS atas amanah ini,” katanya.

Disinggung soal pendamping yang akan mendampinginya maju pilkada Kerinci, mengatakan PKS telah memberikan hak sepenuhnya kepada dirinya dalam menetapkan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: