Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Instruksikan Kader Bekerja Keras Hadapi Pilkada Serentak 2024

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Instruksikan Kader Bekerja Keras Hadapi Pilkada Serentak 2024

PKB akan maksimal hadapi Pilkada -Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Jambi, Faisol Riza meminta seluruh kader PKB hingga tingkat ranting, bekerja keras menyongsong Pilkada serentak 2024.

Instruksi ini, disampaikan Faisol Riza dalam peringatan Harlah PKB ke-26 dan Mukerwil PKB Jambi pada Jumat, 26 Juli 2024 malam.

"Target kita adalah memenangkan kontestasi Pilkada 2024, termasuk di Jambi, seluruh Kabupaten/Kota harus menang," katanya.

Ditegaskan Ketua Komisi VI DPR RI ini, target tersebut sangat realistis, melihat hasil gemilang PKB pada pergelaran Pilpres dan Pileg lalu, di mana suara PKB meningkat drastis.

BACA JUGA:Tengah Berjuang Melawan Penyakitnya, Celine Dion Berhasil Pulau Penonton saat Tampil di Olimpiade Paris

BACA JUGA:Tertipu Bisnis Reseller, Korban Rugi Puluhan Juta

"Khusus untuk Pilgub Jambi, yang bertarung adalah Ketua Dewan Syuro yaitu Kiai Abdullah Sani. Ini adalah marwah partai yang menjadi pertaruhan, saya minta kader jangan leyeh-leyeh dalam Pilkada nanti," tambahnya.

Harlah PKB kali ini sendiri mengangkat tema "Menangkan Pilkada, Menangkan Rakyat". Kata Faisol Riza, usia 26 tahun sudah membuktikan bahwa PKB saat ini adalah partai besar, yang sudah membuktikan diri di kancah perpolitikan nasional.

"Usia 26 tahun adalah perjalanan yang panjang dan penuh cerita. Kita harus terus meneruskan perjuangan ini, sampai ke tingkat yang paling bawah," bebernya.

"Saya juga menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar , yang sedang berada di Sumatera Utara. Beliau saat ini sedang menutup acara Sekolah Kepemimpinan Perubahan di sana," pungkasnya.

BACA JUGA:HP Vivo V40 SE 4G, Layar Amoled dan Miliki Baterai Jumbo

BACA JUGA:Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Tingkatkan UMKM Budidaya Jangkrik

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Dewan Syuro PKB Jambi Abdullah Sani, Dewan Mustasyar PKB Jambi Kiai Yahya, Sekretaris DPW Jambi Elpisina, para Anggota DPRD hingga ketua DPC dan perwakilan partai politik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: