Sekda Budhi Hartono Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Muaro Jambi

Sekda Budhi Hartono Sambut Kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Muaro Jambi

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono saat mendampingi Sekda Provinsi Jambi Sudirman -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos MT menyambut kepulangan Jamaah Haji Provinsi Jambi asal Kabupaten Muaro Jambi, Jumat 19 Juli 2024 kemarin. 

Bertempat di Aula Serba Guna Asrama Haji Kota Jambi, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menyambut kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Muaro Jambi yang telah tiba dan diistirahatkan sementara di gedung Asrama Haji Kota Baru Kota Jambi untuk kemudian pulang ke rumah masing-masing.

Pada kesempatan tersebut seluruh Jamaah asal Provinsi Jambi di sambut langsung oleh Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman,SH,MH lalu di serahkan ke masing-masing pengurus Kabupaten/kota yang ada. 

Dalam kesempatan tersebut sekda Provinsi Jambi H. Sudirman SH, MH mengucapkan selamat datang kembali di Provinsi Jambi dan semoga para jamaah haji yang pulang ini menjadi haji yang mabrur dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT. 

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Dampingi TP PKK Provinsi Jambi Roadshow ke Desa Kemingking Dalam

BACA JUGA:Miris, Kabupaten Tanjab Timur Masih Kekurangan Ribuan Guru

"Semoga ibadah yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ucapnya. 

Sementara itu, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menyempatkan diri menjenguk salah satu jamaah asal Kabupaten Muaro Jambi yang sedang di rawat sementara karena kondisi kesehatan yang kurang baik untuk kemudian jamaah haji tersebut akan di rujuk ke rumah sakit yang ada di sekitar asrama haji guna dilakukan perawatan intensif. 

Selain itu juga sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air dengan selamat dan semoga menjadi haji yang mabrur. 

BACA JUGA:Pemkab Bungo akan Lakukan Lelang Jabatan Eselon II untuk Isi Kekosongan Jabatan

BACA JUGA:Buruan Pinjam KUR BNI 2024 Rp 30 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan, Bunga Rendah

"Kepada seluruh jamaah Haji asal Kabupaten Muaro Jambi saya mohon Doa nya agar Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dapat berkembang lebih maju dan lebih baik lagi dalam segala hal sehingga bisa mewujudkan visi misi yang telah di bangun," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: