Wow, Arafah Rianti Beli Rumah Harga Miliaran Cash

Wow, Arafah Rianti Beli Rumah Harga Miliaran Cash

Arafah Rianti Beli Rumah Harga Miliaran Cash-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDArafah Rianti, komedian sukses di industri hiburan Indonesia, baru saja membeli rumah mewah di daerah Jakarta Selatan dengan pembayaran tunai.

Arafah memilih membeli rumah secara tunai karena khawatir tidak bisa melunasi cicilan jika menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Arafah menjelaskan keputusannya tersebut saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 19 Juli 2024.

"Alhamdulillah, beli cash. Beli cash karena nggak pengen pusing aja sih. Tadinya tuh kepengen KPR cuma kalau kerjaan artis kan susah ya kalau beli KPR karena kerjaannya nggak tentu," ujar Arafah.

BACA JUGA:Polres Bungo Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster, Satu Tersangka Diamankan

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Dalam Sehari Tiga Lokasi Lahan di Muaro Jambi Terbakar, Ini Penjelasan BPBD

Ia juga menyebutkan bahwa pihak bank mungkin khawatir dengan kemampuan artis dalam membayar cicilan yang tidak tetap, sehingga ia memutuskan untuk membeli rumah tersebut secara tunai.

Arafah mengungkapkan bahwa rumah yang dibelinya berada di daerah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, dengan harga yang ditaksir mencapai miliaran Rupiah.

"Iya mbak, miliaran. Harga rumah sekarang memang mahal. Rumah paling murah di Cilebut aja Rp 300 juta, itu pun cuma dapat 30 meter doang. Enggak tahu juga itu sertifikat asli apa nggak. Hati-hati deh kalau beli rumah," kata Arafah mengingatkan.

Artikel ini juga sudah tayang di Disway.id, dengan judul Sukses di Dunia Hiburan, Arafah Rianti Beli Rumah Milyaran Rupiah Secara Cash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: