Bupati M. Fadhil Sambut Kepulangan 174 Jemaah Haji Asal Batanghari

Bupati M. Fadhil Sambut Kepulangan 174 Jemaah Haji Asal Batanghari

Bupati M Fadhil saat memberi sambutan -Foto : Diskominfo Batanghari-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati BATANGHARI Mhd. Fadhil Arief  Rabu 18 Juli 2024 menyambut kedatangan 174 jemaah haji asal Kabupaten BATANGHARI di kediamannya di Rumah Dinas Bupati BATANGHARI.

 Bupati Mhd. Fadhil Arief berharap doa yang tidak terputus untuk suasana Batanghari dalam keadaan kondusif dan dijauhkan dari marabahaya.

Iring iringan bus pengantar jemaah haji asal Kabupaten Batanghari yang dikawal langsung ketat pihak kepolisian Satlantas Polres Batanghari hingga sampai menuju di singgasana kediaman serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

 Dalam keadaan lelah dan letih, 174 jamaah haji yang pulang disambut langsung oleh Bupati Fadhil Arif.  Suasana lelah dan letih hilang seketika sampainya dikampung halaman para jemaah haji.

BACA JUGA:Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag, Akselerasikan Pertumbuhan Ekosistem Digital dan Teknologi

BACA JUGA:Megawati Pengawal Konstitusi: Perjuangan seorang Ibu yang Tak Kunjung Usai

Pada penyambutan kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Batanghari, Bupati Mhd. Fadhil Arif dalam  sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah haji dan berdoa agar ibadah haji yang telah dilaksanakan oleh seluruh jemaah asal Kabupaten Batanghari dapat diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur.

Serta dapat menjadikan kabupaten Batanghari dengan suasana sejuk penuh dengan keberkahan berkat doa yang tiada henti jamaah haji di tanah suci Makkah.

"Semoga jemaah haji yang pulang ke Batanghari semuanya mendapatkan haji yang mabrur, dan selalu mendoakan untuk kabupaten Batanghari agar terhindar dari marabahaya dan selalu diberikan kesejukan dan kedamaian,"jelasnya.

Dia juga mengajak seluruh jemaah haji asal Kabupaten Batanghari agar dapat terus menjaga silaturahmi dan berdoa untuk kemajuan Kabupaten Batanghari.

Tak luput Bupati Fadhil Arif juga  mengucapkan kepada seluruh penyelenggara haji panitia pemberangkatan dan pemulangan haji Kabupaten Batanghari, Semoga apa yang dikerjakan menjadi pahala serta dibalas oleh Allah. SWT

BACA JUGA:Update Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 50 Juta Cicilan Rp 900 Ribuan, Cek Disini Suku Bunganya

BACA JUGA:Terungkap, 4 ASN di Tanjab Barat Diduga Terafiliasi dengan Jaringan Teroris NII, Satu Orang Perempuan

" Kepada semua petugas haji yang telah banyak membantu jamaah haji di tanah suci Makkah dapat ganjaran dari Allah SWT dan selalu diberi kesehatan,"pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: