Kejati Jambi Gelar Bakti Sosial dalam Rangka HBA Ke-64 Tahun 2024

Kejati Jambi Gelar Bakti Sosial dalam Rangka HBA Ke-64 Tahun 2024

Kejati Jambi Gelar Bakti Sosial dalam Rangka HBA Ke-64 Tahun 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Hermon Dekristo didampingi Ketua IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Wilayah Jambi Puspa Hermon menyerahkan bantuan paket sembako kepada pegawai honorer Kejati Jambi dan Perwakilan Petugas Kebersihan DLH Kota Jambi, di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto Kejati Jambi, Kamis 18 Juli 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan ini adalah dalam rangka menyambut HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) Ke-64 Tahun 2024 dan HUT IAD Ke-XXIV, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2024 mendatang. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Hermon Dekristo menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Tinggi Jambi kepada masyarakat sekitar.

“Sehingga kehadiran Kejaksaan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi tersebut. 

BACA JUGA:Antusias Warga Bertemu H Abdul Rahman untuk Dukung jadi Pilwako Jambi 2024 

BACA JUGA:Terungkap, 4 ASN di Tanjab Barat Diduga Terafiliasi dengan Jaringan Teroris NII, Satu Orang Perempuan

Sementara itu, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jambi Riono Budisantoso, dan Ketua IAD Wilayah Jambi Puspa Hermon juga melakukan kegiatan Bakti Religi di Gereja HKBP Kota Baru Jambi dan di Musholla Al-Ikhlas Cempaka Putih Kota Jambi untuk menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus kedua rumah ibadah tersebut.

“Bakti Religi ini merupakan salah satu inovasi baru pada rangkaian Bakti Sosial dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa di Kejaksaan Tinggi Jambi,” ujar Wakajati Jambi.

Selain itu, pada Rabu 17 Juli 2024 lalu Wakajati Jambi juga membuka kegiatan Bakti Sosial di Panti Jompo Tresna Werda yang dilaksanakan secara serentak oleh Satuan Kerja di Wilayah Hukum Kejati Jambi.

Tidak hanya itu, jajaran Kejati Jambi juga melaksanakan Anjangsana ke kediaman Purnaja (Purnawirawan Kejaksaan) Kejati Jambi. 

BACA JUGA:HP Oppo Reno 8 5G Masih Rekomendasi di Tahun 2024, Cek Harga dan Spesifikasinya 

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 50 Juta Cicilan Rp 900 Ribuan, Seharii Proses Bisa Langsung Cair

Pada pembukaan bakti sosial itu, Wakajati Jambi Riono Budisantoso menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kejaksaan dalam mengabdi kepada Masyarakat.

“Bukan hanya dalam penegakan hukum saja, tetapi juga dalam memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan sosial,” ujarnya kala itu.  

Kegiatan ini diikuti oleh para Asisten Kejati Jambi, Kajari Jambi, Pengurus IAD Wilayah Jambi, Kabag TU Kejati Jambi, Ketua IAD beserta para pengurus daerah Jambi serta para undangan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: