Kapolres Pimpin Upacara Sertijab 4 Pejabat Polres Sarolangun, Ini Nama-namanya

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab 4 Pejabat Polres Sarolangun, Ini Nama-namanya

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab 4 Pejabat Polres Sarolangun-Koni/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPolres Sarolangun menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Selasa, 16 Juli 2024, di lapangan apel Mapolres Sarolangun. 

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, yang melibatkan seremoni untuk empat jabatan kunci di jajaran Polres Sarolangun.

Empat jabatan yang mengalami serah terima jabatan tersebut adalah Kabag Operasional (Kabag Ops), Kabag Ren (Kabag Rencana), Kapolsek Sarolangun, dan Kapolsek Pauh.

Kompol A. Bastari Yusuf, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Operasional, digantikan oleh Kompol Eko Prasetyo Dafarta Breabina, yang sebelumnya bertugas di Ro Ops Polda Jambi. 

BACA JUGA:Inspektorat Kerinci Rampungkan Pemeriksaan Penggunaan Dana Desa

BACA JUGA:Polres Bungo Tangkap Seorang Wanita Pengedar Sabu Jaringan Aceh-Pekanbaru, 1 Kg Sabu Disita

Sementara itu, jabatan Kabag Ren yang sebelumnya kosong, kini diisi oleh Kompol Surya Pramulya, yang sebelumnya bertugas di Rorena Polda Jambi.

Posisi Kapolsek Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dwiyatno kini diisi oleh AKP Ilham Tri Kurnia, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi. 

Sedangkan jabatan Kapolsek Pauh yang sebelumnya dipegang oleh Iptu Haspenri Cibro, saat ini diisi oleh Iptu Afandi Anora, yang sebelumnya bertugas di Dit Pol Airud.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang mengalami mutasi karena pindah tugas dari Polres Sarolangun. 

BACA JUGA:Berkas Perkara Tersangka Ilegal Akses Kasus Video Mesum Mahasiswa di Jambi Dilimpahkan ke Jaksa

BACA JUGA:Nikmati Promo Sanskuy di Swiss-Belhotel Jambi, Santai Sore Ditemani Kopi Nikmat dan Snack Gratis

Dia juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru saja menempati jabatan baru di Polres Sarolangun.

“Kami, keluarga besar Polres Sarolangun, mengucapkan terima kasih atas dedikasi rekan-rekan yang mutasi dan berharap mereka dapat memberikan kontribusi positif di tempat yang baru. Sementara untuk pejabat yang baru, kami berharap agar dapat segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik,” ujar AKBP Budi Prasetya dalam arahannya saat upacara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: