Nikmati Promo Sanskuy di Swiss-Belhotel Jambi, Santai Sore Ditemani Kopi Nikmat dan Snack Gratis

Nikmati Promo Sanskuy di Swiss-Belhotel Jambi, Santai Sore Ditemani Kopi Nikmat dan Snack Gratis

Swiss-Belhotel Jambi hadirkan promo Sanskuy untuk menikmati suasana sore -Foto : Swiss-Belhotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Swiss-Belhotel Jambi memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati sore hari yang santai dengan penawaran istimewa dengan menghadirkan promo spesial "Sanskuy" (Santai Sore Kuy).

Untuk menikmati promo ini, para tamu hanya perlu membeli secangkir minuman pilihan, dan akan mendapatkan satu porsi snack cuma-cuma yang disediakan oleh Chef Swiss-Belhotel Jambi, yang tersedia setiap hari hingga 18 Agustus 2024 di Swiss-Cafe™ Restaurant dan BnB Lounge, yang terletak di area lobi Swiss-Belhotel Jambi, mulai dari pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

BACA JUGA:Resmi Mundur, DPRD Gelar Paripurna Pengesahan Pengunduran Diri Gibran Sebagai Walikota Solo, PDIP Interupsi

BACA JUGA:Harga HP iPhone Terbaru di Bulan Juli 2024, iPhone 11 dan iPhone 12 di iBox Turun

Pilihan minuman yang tersedia terdiri dari berbagai varian favorit seperti cappuccino, matcha latte, caffe latte, dan affogato, yang ditawarkan mulai dari harga Rp 45.000++ sampai dengan Rp 60.000++. 

Sementara snack atau makanan ringan gratis yang disediakan oleh chef dapat berupa pisang goreng, spring rolls, crispy tofu, atau hidangan menarik lainnya.

 

“Kami menggunakan bahan berkualitas premium untuk varian kopi yang kami hidangkan, yaitu racikan kopi arabika dan robusta dari Gunung Kerinci, Jambi. Minuman ini diracik khusus bagi para penggemar kopi untuk dapat menikmati kopi yang kaya rasa dan aroma yang nikmat dan menenangkan,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

BACA JUGA:WOM Finance Bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jambi Gelar Khitanan Massal, Diikuti 120 Anak

BACA JUGA:Perampok Bersenpi di Tanjab Barat Gasak Uang Rp20 Juta jadi Buronan Polisi, Begini Kronologinya

Ivan juga menambahkan bahwa Swiss-Belhotel Jambi ingin mengundang para pengunjung untuk dapat menikmati suasana sore yang santai, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga, teman dan kerabat, ditemani minuman favorit dan makanan ringan dengan harga yang terjangkau.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: