Serunya Nonton Bareng UEFA Euro 2024 di Swiss-Belhotel Jambi

Serunya Nonton Bareng UEFA Euro 2024 di Swiss-Belhotel Jambi

Keseriusan non Euro 2024 di Swiss- Belhotel Jambi-Foto : Swiss-Belhotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Swiss-Belhotel Jambi menggelar acara nonton bareng UEFA EURO 2024 sampai dengan 15 Juli 2024. 

Ajang pertandingan sepak bola bergengsi ini tentunya merupakan salah satu acara yang dinantikan oleh seluruh penggemar dan pecinta olahraga sepak bola.

BACA JUGA:KTH Bakau Lestari Tanjab Barat Raih Cuan dari Menanam Mangrove

BACA JUGA:Tim HUMAS UNJA Ikuti Raker HUMAS Diktiristek 2024

"Kami secara resmi bekerja sama dengan MNC untuk menyiarkan dan mengadakan kegiatan acara nonton bareng ajang UEFA EURO 2024. Acara ini kami gelar untuk mengakomodir antusias masyarakat dalam menyaksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan seru tim-tim andalannya," ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Ivan juga mengatakan bahwa acara nonton bareng ini dapat dinikmati dalam suasana yang nyaman di Swiss-Belhotel Jambi, dengan memesan paket makanan dan minuman seharga mulai dari Rp 65.000 net hingga Rp 210.000 net per paket. Menu spesial dalam paket makanan ini antara lain marinara pizza, chilli con carne, bitterballen, dan menu menarik lainnya.

BACA JUGA:UNJA Perkuat Kerja Sama Internasional dengan Universiti Kebangsaan Malaysia dan INTI International University

BACA JUGA:Sekda Kota Jambi Ingatkan Pentingnya Kewaspadaan TPID Meskipun Inflasi Turun

Untuk dapat menikmati nonton bareng UEFA EURO 2024 di hotel bintang 4 ini, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon +62 741 591 3388 atau melalui pesan WhatsApp +62 811 742 9088. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: