Sukses Besar! Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Balap Sepeda

Sukses Besar! Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Balap Sepeda

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyerahkan hadiah pada para pemenang Kejuaraan Balap Sepeda Kapolda Cup Bhayangkara Siginjai Presisi 2024, Minggu 17 Juli 2024.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

BACA JUGA:Menko Luhut Sebut BBM Subsidi Bakal Dibatasi pada 17 Agustus 2024, Ini Penjelasan Menko Airlangga

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Lintas Tebo-Bungo, 1 Pengendara Motor Tewas

Penyerahan Medali Finisher Road Race

Setelah semua perlombaan selesai, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan Medali Finisher Road Race kepada para pemenang.

Momentum ini menandai penutupan yang meriah dan penuh kebanggaan.

"Selamat kepada seluruh peserta yang telah memenangkan kejuaraan dan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan Kapolda Cup Bhayangkara Siginjai Presisi 2024 ini," ujar Irjen Rusdi dalam sambutannya.

Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi, tetapi juga menjadi wadah untuk menunjukkan semangat sportivitas dan persatuan.

BACA JUGA:Perayaan Meriah Hari Pajak ke-79 Aksi Simpatik, Jalan Santai, Senam Sehat, dan Berbagi Doorprize

BACA JUGA:Cara Cek PBB Online Via Situs Resmi dan e-Commerce

Para peserta dari berbagai latar belakang berjuang dengan gigih, menunjukkan keterampilan dan ketangguhan mereka di lintasan balap yang menantang.

Keberhasilan acara ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, instansi TNI/Polri, hingga komunitas olahraga setempat. Kehadiran pejabat tinggi dan tokoh masyarakat juga memberikan semangat lebih bagi para peserta.

Dengan berakhirnya kejuaraan ini, diharapkan semangat olahraga, khususnya balap sepeda, semakin berkembang di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda rutin, untuk mendorong generasi muda aktif dalam olahraga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

BACA JUGA: Rivan A. Purwanto Ikuti Flag Off Zebra Bhayangkara Presisi Sudirman Loop 2024

BACA JUGA:Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024, Jasa Raharja Buktikan Mampu Bersaing di Kancah Internasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: