Sekda Tutup FASI XXII Kota Jambi, Ini Daftar Pemenang Lombanya

Sekda Tutup FASI XXII Kota Jambi, Ini Daftar Pemenang Lombanya

Sekda Tutup FASI XXII Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah diselenggarakan selama 3 hari, Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XXII tingkat Kota Jambi Tahun 2024 resmi ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi A Ridwam, Jumat 12 Juli 2024 pagi. 

Digelar secara meriah, FASI tingkat kota Jambi yang diikuti 405 siswa-siswi utusan SD/MI/TPA/TPQ/LPQ/MTS/SMP berjalan aman dan lancar, yang ditandai dengan penyerahan apresiasi, penghargaan dan piala dipersembahkan kepada peserta pemenang event tersebut. 


Sekda Tutup FASI XXII Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

Dalam gelaran FASI ke-XXII Tingkat Kota Jambi itu, keluar sebagai Juara Umum MI Darussalam, diikuti MTS Al-Munawwaroh, dan TPQ Qonita. 

Dalam sambutannya, Sekda Kota Jambi A Ridwan menyampaikan, bahwa nantinya para pemenang dimasing-masing cabang perlombaan akan mewakili Kota Jambi ditingkat Provinsi, guna mendorong prestasi yang lebih baik. 

BACA JUGA:Pemkot Jambi Tebar 22.550 Benih Ikan Gurame di Kawasan Wisata Danau Sipin

BACA JUGA:Alhamdulillah, Sengketa Lahan SDN 212 Tuntas, Pemkot Jambi Bayar Rp1,78 Miliar

"Kota Jambi memiliki banyak anak-anak berbakat dan kreatif, maka dari itu setiap pemenang di FASI ini nantinya kita akan wakil Kota Jambi di tingkat Provinsi dan insyaAllah pada lomba yang lebih tinggi lagi," katanya. 

Sekda menambahkan, Pemkot berencana akan mengkaji peningkatan jumlah hadiah, sehingga pada pelaksanaan FASI berikutnya akan lebih memotivasi peserta. 

"Mungkin untuk kedepannya menjadi evaluasi kita adalah peningkatan hadiahnya, dan insyaAllah itu akan turut menjadi motivasi yang akan semakin meningkatkan semangat anak-anak kita untuk terus berprestasi," tambah Sekda. 

Pada kesempatan itu, Sekda A Ridwan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan FASI XII kota Jambi tahun 2024 sehingga terselenggara dengan sukses. 

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Terima Penghargaan Bintang Abhinaya Jagadhita dari Dekopin

BACA JUGA:Menang Praperadilan Kasus Vina Cirebon, Selain Jadi Presenter TV, Pegi Setiawan Rupanya Punya Nazar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: