Rodri Kembali ke Spanyol? Carvajal Bujuk Gabung ke Real Madrid

Rodri Kembali ke Spanyol? Carvajal Bujuk Gabung ke Real Madrid

Rodri diisukan bakal pindah ke Spanyol.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Gelandang andalan Manchester City, Rodri, menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan kembali ke Spanyol.

Dalam sebuah wawancara, Rodri yang merupakan pemain internasional Spanyol itu menegaskan bahwa ia sangat bahagia bersama klubnya saat ini dan belum terpikirkan untuk kembali ke kampung halamannya dalam waktu dekat.

Rodri, yang kini berusia 28 tahun, memulai karier profesionalnya di Villarreal pada 2015 sebelum pindah ke Atletico Madrid pada musim 2018/19.

Penampilan gemilangnya di Atletico menarik perhatian Manchester City, yang kemudian merekrutnya.

BACA JUGA:Honda Sinsen Dorong Kesadaran Safety Check, Untuk Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Tahun 2024, Karhutla di Kabupaten Tebo Capai 3 Hektar

Di City, Rodri berkembang pesat menjadi salah satu gelandang terbaik dunia, tampil dalam 257 pertandingan dan meraih 11 trofi, termasuk empat gelar Premier League dan satu Liga Champions.

Belakangan, Rodri dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Spanyol, terutama ke Real Madrid yang baru saja ditinggal pensiun oleh Toni Kroos.

Namun, Rodri menegaskan bahwa meskipun Spanyol adalah tanah kelahirannya dan Madrid adalah rumahnya, ia saat ini sangat bahagia di Inggris dan tidak memiliki rencana pindah dalam waktu dekat.

"Aku mencoba menganalisis semua keputusan yang kubuat, dan yang terpenting, untuk menjalani prosesnya," kata Rodri saat berbincang dengan AS. "Aku sangat, sangat bahagia di Inggris."

BACA JUGA:Paula Verhoeven Belum Jenguk Ayah Baim Wong yang Dirawat di Rumah Sakit, Ini Alasannya

BACA JUGA:Awas, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Kulit Cepat Kendor dan Keriput

Rodri menambahkan, "Kupikir aku sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia, itu jelas, dan aku bahagia. Aku punya kontrak tiga tahun dan, ketika saatnya tiba, aku akan memikirkannya".

"Tapi aku telah mengatakannya sebelumnya mengenai jangka pendek. Aku tidak suka, atau tidak masuk akal untuk memikirkan tentang jangka panjang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: