Buka FASI ke-XXII, Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

Buka FASI ke-XXII, Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

Harapan Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih usai buka FASI ke-XXII-Ist/jambi-independent.co.id-

"Kita tahu saat ini banyak sekali hal-hal yang bisa mempengaruhi ke sisi yang negatif, seperti judi online dan narkoba. Maka dari itu saya minta peran Camat dan Lurah, karena semua bisa difasilitasi oleh BKPRMI," sebut Sri.

Kepada BKPRMI kota Jambi, Sri juga menekankan untuk terus mengevaluasi apa yang perlu ditingkatkan, sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik lagi. 

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Maut Dekat SPBU Nusa Indah Kota Jambi Ternyata Pensiunan PNS, Sopir Strada Triton Kabur

BACA JUGA:Kolaborasi tvOne dan Pilkada.AI: Transformasi Kampanye Pilkada 2024 dengan Teknologi AI

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Jambi juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan kegiatan FASI XXII Tahun 2024 tingkat kota Jambi. 

Sebelumnya, dalam laporan pelaksanaan kegiatan Ketua BKPRMI Kota Jambi, Muhammad Thoyib menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 9-12 Juli 2024.

Dengan tujuan umtuk saling bersilaturahmi antara para siswa peserta FASI dan guru sebagai wahana kebersamaan. 

"Kegiatan ini merupakan program kerja BKPRMI sebagai media evaluasi untuk anak-anak kita dan juga menjadi ajang MTQ mini kota Jambi, sehingga dapat menyiapkan dan menemukan bakat-bakat yang nantinya akan mewakili kota Jambi, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional," kata Ketua BKPRMI Kota Jambi itu.

BACA JUGA:Ada Pembangunan Pabrik CPO di Sembubuk, DPMPTSP Mengaku Tidak Tau, Kok Bisa?

BACA JUGA:Proses Tender Diduga Bermasalah, Pj Bupati Muaro Jambi Diminta Evaluasi Kinerja Kepala ULP Muaro Jambi

Ketua BKPRMI Kota Jambi yang juga menjabat sebagai Camat Paalmerah itu menjelaskan FASI XXII tingkat Kota Jambi yang dilaksanakan oleh BKPRMI Kota Jambi ini diikuti 405 siswa dari 60 lebih lembaga pendidikan. 

“Dengan harapan para anak-anak peserta FASI ini busa menjadi anak-anak yang berakhlakul karimah, memahami agama dengan baik serta berbakti kepada orang tua," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: