Kolaborasi tvOne dan Pilkada.AI: Transformasi Kampanye Pilkada 2024 dengan Teknologi AI

Kolaborasi tvOne dan Pilkada.AI: Transformasi Kampanye Pilkada 2024 dengan Teknologi AI

Kolaborasi tvOne dan Pilkada.AI-Ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – tvOne, stasiun televisi berita terkemuka di Indonesia, menjalin kemitraan strategis dengan Pilkada.AI untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kemitraan ini memperkenalkan platform berbasis teknologi generative AI untuk membantu calon kepala daerah (cakada) menyusun strategi kampanye yang lebih efektif dan relevan, serta menyediakan informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat.

Dalam rangkaian inovasinya, tvOne dikenal sebagai televisi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi presenter AI.

Kolaborasi dengan Pilkada.AI merupakan komitmen tvOne untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan memanfaatkan teknologi terkini.

BACA JUGA:Ada Pembangunan Pabrik CPO di Sembubuk, PTPSP Mengaku Tidak Tau, Kok Bisa?

BACA JUGA:Proses Tender Diduga Bermasalah, Pj Bupati Muaro Jambi Diminta Evaluasi Kinerja Kepala ULP Muaro Jambi

"tvOne berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk mengikuti tren teknologi terkini. Kerjasama dengan Pilkada.AI adalah langkah konkret dalam mendukung demokrasi di Indonesia, agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan smart, efisien, dan sehat," ujar Maria Goretti Limi, Direktur Business Marketing/Sales & Programming tvOne.

Dalam dashboard Pilkada.AI, cakada dapat mengakses berbagai rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan kampanye mereka.

Mulai dari isu kritikal di daerah pemilihan, strategi kampanye, hingga konten untuk iklan, liputan, dan talkshow yang akan tayang di tvOne.

TvOne akan mengemas informasi tersebut dalam format yang menarik, informatif, dan faktual.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Rekan Kerja di Jambi Dilimpahkan Tahap II ke Jaksa

BACA JUGA:Holding Perkebunan Nusantara III dan IIP BUMN Bantu 2 Kabupaten

Pilkada.AI, dengan teknologi generative AI dan big data, menyediakan solusi lengkap untuk kampanye cakada. Platform ini mencakup rekomendasi program, isu kritikal, komunikasi kampanye, video AI, pemetaan elektoral, dan manajemen tim kampanye di lapangan.

"Kerjasama dengan tvOne melengkapi fitur Pilkada.AI. Dengan Pilkada.AI, cakada dapat berkampanye dengan strategi yang lebih tepat sasaran dan efektif, serta meningkatkan popularitas melalui tayangan di tvOne. Setiap cakada mendapat kesempatan yang sama untuk memenangkan pemilihan," ujar Nadia Shabilla, CEO Pilkada.AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: