Korban Kecelakaan Maut Dekat SPBU Nusa Indah Kota Jambi Ternyata Pensiunan PNS, Sopir Strada Triton Kabur

Korban Kecelakaan Maut Dekat SPBU Nusa Indah Kota Jambi Ternyata Pensiunan PNS, Sopir Strada Triton Kabur

Anggota Satlantas Polresta Jambi melakukan olah TKP, usai kecelakaan maut dekat SPBU Nusa Indah, Rabu 10 Juli 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satlantas Polresta Jambi, telah mengamankan sopir truk dalam kecelakaan maut yang terjadi tak jauh dari SPBU Nusa Indah, KOTA JAMBI.

Kepastian ini disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad, saat dikonfirmasi jambi-independent.co.id.

"Sudah kita amankan," kata dia. Kecelakaan maut ini sendiri terjadi hari Rabu 10 Juli 2024, pukul 11.50 tepatnya di Jalan Kapt A Bakaruddin, Kelurahan SImp IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Pengemudi truk Mitsubishi Colt Diesel BH 8103 MI sendiri, adalah Ilham Yanuar (25), warga Kelurahan Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Kolaborasi tvOne dan Pilkada.AI: Transformasi Kampanye Pilkada 2024 dengan Teknologi AI

BACA JUGA:Ada Pembangunan Pabrik CPO di Sembubuk, DPMPTSP Mengaku Tidak Tau, Kok Bisa?

Sementara diketahui, korban yang merupakan pengemudi sepeda motor Honda BeAt BH 6101 ZS, bernama Abdul Aziz (65), pensiunan PNS yang merupakan warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kecelakaan maut ini sendiri berawal, ketika Abdul Aziz datang dari arah STIE Muhammadiyah, menuju ke arah Simpang STM Atas.

Sesampainya di depan Optik Matahari, sHonda Beat yang dikendarainya bergerak ke samping kanan untuk menghindari mobil Mitsubishi Strada Triton yang berada di depannya.

Saat itu lah, sepeda motor itu bersenggolan dengan Truk Mitsubishi Colt Diesel yang datang dari arah belakang dengan arah yang sama.

BACA JUGA:Proses Tender Diduga Bermasalah, Pj Bupati Muaro Jambi Diminta Evaluasi Kinerja Kepala ULP Muaro Jambi

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Rekan Kerja di Jambi Dilimpahkan Tahap II ke Jaksa

Akibat kecelakaan maut tersebut, Honda Beat beserta pengendaranya terdorong dan bertabrakan dengan Strada Triton yang belum diketahui nopolnya.

Parahnya, Abdul Aziz terjatuh dari motornya hingga terlindas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: