Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Batal Nikah dengan Lettu Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Batal Nikah dengan Lettu Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting Ungkap Penyebab Batal Nikah dengan Lettu Muhammad Fardhana-Ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengungkapkan alasan putusnya hubungan dan batalnya pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Ia mengaku ada masalah mendasar yang tidak dapat ditoleransi.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah, dan teman-teman, keluarga saya, yang tahu. Ya biarkan ini menjadi privasi buat kami," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Penyanyi yang populer dengan lagu "Sambalado" ini menegaskan bahwa keputusan tersebut bukan disebabkan oleh masalah ekonomi.

BACA JUGA:Apa Itu Malam Satu Suro? Ini Asal Usul, Sejarah dan Pengertiannya

BACA JUGA:Suzuki Kembangkan Jimmy Hybrid dan Pikap, Paling Ditunggu tunggu

"Kalau dari masalah ekonomi, saya enggak mungkin sampai sejauh ini, kalau cuma memang masalah ekonomi, dari awal pun sudah terima," ujar Ayu Ting Ting, yang saat ini berusia 32 tahun.

Ayu juga menyatakan bahwa sejak awal, masalah ekonomi tidak pernah menjadi halangan dalam hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Ia menolak anggapan bahwa putusnya hubungan mereka disebabkan oleh ketidaksetujuan keluarga Fardhana terhadap kehidupan Ayu sebagai artis.

Dengan demikian, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa alasan di balik putusnya hubungan tersebut adalah hal yang sangat pribadi dan prinsipil, yang hanya diketahui oleh dirinya dan orang-orang terdekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: