Hadiri HUT Bhayangkara ke- 78, Pj Bupati Raden Najmi Serahkan Sertifikat Pemberantasan dan Penyelenggaran Desa

Hadiri HUT Bhayangkara ke- 78, Pj Bupati Raden Najmi Serahkan Sertifikat Pemberantasan dan Penyelenggaran Desa

PJ Bupati Muaro Jambi beserta Kapolres Muaro Jambi -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi menghadiri acara HUT Bhayangkara yang ke 78 di Mapolres Kabupaten Muaro Jambi, Senin 1 Juli 2024.

Dalam acara tersebut, bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu bram.

Dalam amanatnya Kapolres Kabupaten Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram SH. S.I.K M.I.K mengatakan bahwa  tidak boleh melupakan sejarah bagaimana awal mula dulu Polri itu ada, dan apa fungsi Polri itu, kita adalah pelindung bagi masyarakat, pengayom, dan pelayan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Pelepasan Perdana Kapal Export PT Pulau Laut Line dari Jambi ke Jakarta

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Vahrial Adhi Putra Minta OPD Bekerja Maksimal

"Untuk itu saya berpesan kepada seluruh jajaran agar dapat bersinergi bersama masyarakat sekitar dan menciptakan Polri yang presisi sesuai dengan amanat Pak Kapolri kita, yaitu untuk mewujudkan Indonesia emas," ujarnya. 

Sementara itu di sela acara jamuan silaturrahmi, Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs Raden Najmi mengatakan  Pemerintah dan TNI/POLRI akan terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dalam menghadapi era globalisasi dan kemajuan jaman yang pesat.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan mendukung penuh pihak Polri dalam mengatasi dan memberantas  segala bentuk tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempatan ini pula diberikan secara simbolis sertifikat dari pihak Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi kepada pihak Polri dalam hal pemberantasan dan penyelenggaran Desa Anti Narkoba, sehingga pada saat ini angka kejahatan dalam penyalahgunaan narkotika tingkat Kabupaten mulai menurun.

BACA JUGA:Pembawa 4 Kg Sabu dan 19.895 Butir Pil Ekstasi di Jambi, Ngaku Disuruh Warga Binaan Lapas Sarolangun

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Hadiri Peringati Hari Bhayangkara ke-78

"Saya sangat berterima kasih sekali dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Polri. Dimana kejahatan dalam penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Muaro mulai menurun," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: