Pastikan Maju Pilkada Muaro Jambi 2024, Status Bachyuni Deliansyah Masih Jadi ASN Aktif

Pastikan Maju Pilkada Muaro Jambi 2024, Status Bachyuni Deliansyah Masih Jadi ASN Aktif

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam salah satu kegiatan beberapa waktu lalu.-dok/jambi-independent.co.id-Jambi-independent.co.id

Hal berbeda dan menarik terjadi di Muaro Jambi. Pasalnya, hingga saat ini belum ada satupun partai yang memberikan rekomendasi dukungan ke salah satu bakal calon bupati. 

Terlepas dari itu semua, salah satu nama yang digadang-gadang bakal mengikuti kontestasi Pilkada Muaro Jambi akhirnya memastikan dirinya bakal turut bertarung merebut simpati masyarakat di Bumi Sailun Salimbai. 

BACA JUGA:Bupati Bogor Sebut Ekonomi PKL Puncak Bakal Meningkat Jika Pindah ke Rest Area

BACA JUGA:AHM Raih Penghargaan CSR Terbaik di Tanah Air

Bachyuni Deliansyah, sosok yang diprediksi bakal jadi kuda hitam di Pilkada Muaro Jambi ini memastikan dirinya bakal turut bertarung. 

Mantan Penjabat Bupati Muaro Jambi selama dua tahun terakhir, 2022-2024, akhirnya memastikan langkahnya berkontestasi di Pilkada Muaro Jambi. 

"Siap Insya Allah," katanya kepada pewarta sesuai janjinya usai menjalankan ibadah haji akan memberikan kepastian keikutsertaannya di Pilkada Muaro Jambi. 

Namun tentunya, Bachyuni akan terlebih dahulu meminta ijin kepada Gubernur Jambi selaku atasannya.

BACA JUGA:Meski Sempat Ada Penolakan, Penertiban PKL Puncak Tetap Jalan

BACA JUGA:Peringatan HANI, Khotib Salat Jumat Sampaikan Khutbah Mengenai Bahaya Narkotika

Tak hanya itu, Bachyuni saat ini meyakinkan bahwa dirinya sudah mengantongi restu dari sang Ibunda tercinta. 

"Alhamdulillah restu ibunda sudah saya dapat, tentunya setelah itu (langkah yang dilakukan) adalah meminta restu atau ijin dari pak gubernur selaku atasan saya," kata Bachyuni. 

Bachyuni pun menyebut sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti Pilkada ini. Selain restu orang tua, beliau juga mengaku mendapat banyak dukungan dari masyarakat Muaro Jambi yang menginginkan dirinya maju di Pilkada Muaro Jambi. 

"Ya tentunya kita tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah mendukung kita. Insya Allah kita siap berjuang untuk Muaro Jambi yang lebih baik lagi ke depan," kata Bachyuni. 

BACA JUGA:Astra Daihatsu Sigra Jadi Pilihan Utama Keluarga Indonesia untuk Mobil LCGC MPV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: