8 Rekomendasi Wisata Malam di Yogyakarta

8 Rekomendasi Wisata Malam di Yogyakarta

Taman Pelangi salah satu tempat wisata Yogyakarta dimalam hari yang indah -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/@tamanpelangijogja

BACA JUGA:Buruan Kunjungi! Rekomendasi 9 Wisata Yogyakarta Full Spot Foto

Lokasinya berada di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat wisata ini buka Mon-Fri pukul 10.00-21.00 WIB, dan Sat-Sun (Holidays) pukul 08.00 - 21.00 WIB, dengan tarif masuk Rp. 25.000 per orang.

5. Obelix Hills 

Tempat wisata malam hari Yogyakarta yang wajib dikunjungi kelima adalah Obelix Hills, yang menawarkan pemandangan sunset dan malam hari yang menakjubkan dari atas bukit.

Terletak di Klumprit, Blok I & 2, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, tempat ini memiliki berbagai spot foto dan area bersantai yang nyaman.

BACA JUGA:Memikat Hati dan Jiwa, Ini Tempat Wisata di Provinsi Sumatera Selatan yang Cocok Didatangi Saat Liburan

BACA JUGA:Grojogan Watu Purbo, Wisata Air yang Dulunya Proyek DAM Kini Menjadi Tempat Wisata yang Viral

Dengan konsep open-air, pengunjung bisa menikmati angin malam sambil menyaksikan keindahan langit malam.

Buka setiap Senin-Jumat 10.00-21.00 dan Sabtu, Minggu & Libur Nasional 07.00-21.00, dengan tarif masuk Rp. 25.000 per orang.

6. Puncak Sosok

Tempat wisata malam hari Yogyakarta yang wajib dikunjungi keenam adalah Puncak Sosok, yaitu destinasi wisata malam yang cocok untuk para pecinta alam dan fotografi.

Tempat ini menawarkan pemandangan citylight yang memukau dari atas bukit, dimana terdapat banyak spot foto menarik yang bisa diabadikan.

BACA JUGA:Lembah Lohe, Wisata Alam yang Mirip Dengan Taman Hogwarts

BACA JUGA:Wajib untuk Dikunjungi, Ini 4 Objek Wisata di Kuala Tungkal Tanjab Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: