8 Rekomendasi Wisata Malam di Yogyakarta

8 Rekomendasi Wisata Malam di Yogyakarta

Taman Pelangi salah satu tempat wisata Yogyakarta dimalam hari yang indah -ist/jambi-independent.co.id-instagram.com/@tamanpelangijogja

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kalau kamu berlibur ke Yogyakarta dan mengunjungi tempat-tempat wisata sering dipagi hingga sore hari, cobain deh untuk mengunjungi tempat wisata malam harinya.

Wah luar biasa, tempat wisata Yogyakarta dimalam hari tidak kalah menarik, kamu akan mendapatkan pengalamanmu yang tidak terlupakan.

Berikut adalah 8 rekomendasi wisata malam di Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi:

1. Taman Pelangi

Tempat wisata malam hari Yogyakarta yang wajib dikunjungi pertama adalah Taman Pelangi, yaitu taman lampion yang menawarkan berbagai bentuk dan warna lampion yang mempesona, yang berlokasi di Monumen Jogja Kembali, Jl. Ring Road Utara, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta.

BACA JUGA:10 Program Studi UNJA dengan Persaingan Tertinggi di SMM PTN-Barat 2024

BACA JUGA:Mutasi Besar-besaran di Tubuh Polri, 2 Kapolda Ini Diganti

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto yang Instagrammable.

Selain menikmati lampion, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana permainan dan kuliner khas Yogyakarta.

Taman Pelanngi buka setiap hari mulai dari pukul 16.30 WIB hingga 22.00 WIB, dengan harga tikel weekdays Rp15.000 per orang, dan weekend Rp20.000 per orang.

2. Hutan Pinus Pengar

Tempat wisata malam hari Yogyakarta yang wajib dikunjungi kedua adalah Hutan Pinus Pengar, berlokasi di Jl. Dlingo-Patuk, Sendangsari, Terong, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hutan Pinus Pengger terkenal dengan suasana alam yang menenangkan dan udara yang sejuk.

Saat malam tiba, kawasan ini berubah menjadi tempat yang magis dengan lampu-lampu yang menerangi jalan setapak di antara pepohonan pinus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: