Miliki Wireless Charging, Segini Harga Infinix Note 30 Pro

Miliki Wireless Charging, Segini Harga Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro-Foto : Ilustrasi-google

Kamera

Infinix Note 30 Pro si wireless charging rekomendasi HP 2 jutaan ini memiliki kamera yang dapat mendukung hobimu mengabadikan setiap momen berharga dengan baik.

BACA JUGA:Harga Infinix Note 40 Pro, Miliki Fitur Keselamatan

BACA JUGA:Hp Infinix HOT 30i, Harga Rp 1 Jutaan dengan Teknologi Terbaik

Dengan kamera dengan pixel ultra-high membantu kamu merekam momen menyenangkan dalam hidup setiap saat, tekknologi imaging yang kembali ditingkatkan, serta teknologi pengaturan warna otomatis memberikan peningkatan signifikan terhadap transparansi foto.

Infinix Note 30 Pro dengan kamera utama 108MP akan membantu mu menghasilkan gambar dengan mudah dan hasil yang jernih.

Infinix Note 30 Pro juga akan membuat pengalaman fotografi mu dimalam hari semakin menabjubkan, selain itu berbagai fitur-fitur yang dimiliki dapat mempermudah mu menghasilkan gambar terbaik.

Performa Kuat

Infinix Note 30 Pro si wireless charging rekomendasi 2 jutaan yang memiliki performa kuat, dengan prosesor MediaTek Helio G99.

BACA JUGA:HOT 30i Rekomendasi HP Infinix 1 jutaan Asik untuk Mabar

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 Series 5G, Hadirkan Teknologi Terbaru

Dengan pemrosesan 6nm memungkinkan chipset untuk bekerja lebih efisien dan menjaga penggunaan baterai dengan lebih rendah.

Infinix Note 30 Pro memiliki teknologi UPS, pertama di industri dari Infinix secara dramatis meningkatkan pengalaman sinyal dalam berbagai skenario seperti saat bermain game, memutar video pendek, jaringan lemah, bandara, RAT rendah, dan lift.

Selain itu Infinix Note 30 Pro memiliki teknologi extended RAM baru,yang ditingkatkan dapat menambahkan hingga 8GB RAM, dan kapasitas retensi aplikasi di latar belakang meningkat secara signifikan.

Dikombinasikan dengan ruang penyimpanan hingga 256GB yang membuat ponsel semakin mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: