Peringati Idul Adha, PT PLN UP3 Muara Bungo Salurkan 267 Paket Daging Kurban

Peringati Idul Adha, PT PLN UP3 Muara Bungo  Salurkan 267 Paket Daging Kurban

PT PLN Muaro Bungo salurkan 267 paket daging kurban-Foto : PLN ULP Kota Bungo-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO ID – Dalam rangka menyambut Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan 267 paket daging kurban kepada masyarakat sekitar, pensiunan PLN, Karyawan dan panti asuhan. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari PT. PLN (Persero) UP3 muara Bungo untuk memeriahkan perayaan Idul Adha sekaligus berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Ketua panitia kurban PLN UP3 Muara Bungo, Masrizal, mengungkapkan bahwa pada tahun ini pihaknya menyembelih 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing. "Untuk hewan kurban tahun ini sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo," jelasnya.

Masrizal menambahkan bahwa kegiatan kurban ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta menjadi momen untuk mencari keberkahan dan berbagi manfaat.

BACA JUGA:YBM PLN UP3 Muara Bungo Salurkan Program Tebar Berkah Daging di Dusun Pulau Kerakap

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 149 Kades di Muaro Jambi

 "Bagi kita semua, Idul Adha memberikan simbol semangat pengorbanan, yang oleh insan PLN diteladani dengan terus berusaha memberi manfaat kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Penyaluran daging kurban dilakukan dengan mendistribusikan kantong-kantong daging kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar wilayah operasional PLN UP3 Muara Bungo, para pensiunan PLN yang telah banyak berjasa, serta beberapa panti asuhan yang ada di wilayah tersebut.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat menikmati daging kurban. Semoga berkah dengan penyaluran daging kurban ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi berkah untuk kami semua," tambah Masrizal.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian daging kurban ini. Beberapa warga yang menerima daging kurban mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PLN UP3 Muara Bungo yang telah peduli dengan kondisi mereka, terutama di tengah situasi ekonomi yang menantang saat ini.

BACA JUGA:Minta Kasus Vina Dikawal Bersama, Polri Tolak Gelar Perkara Pegi Setiawan, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:10 Tips Memilih Sekolah yang Tepat untuk Anak, Jangan Sampai Menyesal Kedepannya!

Dengan kegiatan ini, PLN UP3 Muara Bungo tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai penyedia listrik, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam membantu dan mendukung kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: