Sebentar Lagi Liburan Ahir Tahun! 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang

Sebentar Lagi Liburan Ahir Tahun! 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang

Dusun Semilir salah satu tempat wisata di Semarang yang harus kamu kunjungi -ist/jambi-independent.co.id-dusunsemilir.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Libur ahir tahun harusnya direncanakan jauh-jauh hari nggk sih, untuk mempersiapkan segalanya mulai dari budget, tempat yang mau dituju, hingga persiapan apa saja yang mau dibawa.

Jadi liburan ahir tahun ini sudah kamu rencanakan belum, kira-kira mau liburan kemana?

Gimana kalau liburan ke Semarang, Kota yang menawarkan berbagai destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman.

Kamu bisa mengujungi mulai dari taman bunga yang indah hingga situs bersejarah yang megah, menarik bukan?

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! 8 Rekomendasi Wisata Malam Yogyakarta

BACA JUGA:Kamu Mau ke Bandung? Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

Nah, untuk kamu yang akan berlibur ahir tahun ke Semarang ini dia ada 7 rekomendasi tempat wisata di Semarang yang harus kamu kunjungi:

1. New Celosia

Rekomendasi tempat wisata di Semarang pertama adalah New Celosia, yang merupakan taman bunga yang mempesona dengan berbagai jenis bunga yang ditata dengan sangat indah, tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan alam dan berfoto-foto ria.

Berlokasi di kawasan Bandungan tepatnya di Jl. Ke Candi Gedong Songo, Beroken, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

New Celosia juga menawarkan berbagai spot foto menarik seperti miniatur landmark dunia, rumah hobbit, dan berbagai instalasi seni lainnya, yang mana tempat wisata ini buka pada pukul 08:00-17:30 WIB untuk tiket weekdays Rp 30.000 dan weekend Rp 35.000.

BACA JUGA:Samarinda Park, Tempat Wisata Ramah Anak yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Berikut List Wahana yang Ada di Wisata Jona Garden, Wajib di Coba Saat Berkunjung

2. Dusun Semilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: