Sebentar Lagi Liburan Ahir Tahun! 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang

Sebentar Lagi Liburan Ahir Tahun! 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang

Dusun Semilir salah satu tempat wisata di Semarang yang harus kamu kunjungi -ist/jambi-independent.co.id-dusunsemilir.com

Rekomendasi tempat wisata di Semarang kedua adalah Dusun Semilir, yaitu salah satu destinasi wisata yang populer di Semarang dengan konsep eco-park, tempat ini menggabungkan keindahan alam dengan arsitektur unik yang menyerupai stupa candi.

Selain menikmati pemandangan alam, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana permainan, mencicipi kuliner lokal di food court, dan berbelanja oleh-oleh di pasar seni.

Dusun Semilir sangat cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak. Berlokasikan di Jl. Soekarno - Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Harga tiket Dusun Semilir Semarang adalah Rp 30.000 per orang untuk weekday yang buka pada pukul 09.00-18.00, dan Rp 40.000 per orang saat weekend buka pada pukul 08.00-19.00.

BACA JUGA:Buruan Kunjungi! Rekomendasi 9 Wisata Yogyakarta Full Spot Foto

BACA JUGA:Memikat Hati dan Jiwa, Ini Tempat Wisata di Provinsi Sumatera Selatan yang Cocok Didatangi Saat Liburan

3. Sam Poo Kong

Rekomendasi tempat wisata di Semarang ketiga adalah Sam Poo Kong, yaitu klenteng bersejarah yang menjadi salah satu ikon wisata religi di Semarang.

Klenteng ini dibangun untuk menghormati Laksamana Cheng Ho, seorang penjelajah Tiongkok yang dikenal dengan ekspedisinya ke Nusantara.

Dengan arsitektur khas Tiongkok, Sam Poo Kong menawarkan suasana yang damai dan cocok untuk Anda yang ingin berwisata sambil belajar sejarah.

Berlokasikan di Jl. Simongan No.129, Bongsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Grojogan Watu Purbo, Wisata Air yang Dulunya Proyek DAM Kini Menjadi Tempat Wisata yang Viral

BACA JUGA:Lembah Lohe, Wisata Alam yang Mirip Dengan Taman Hogwarts

Jam buka tempat wisata ini dari pukul 09:00 hingga 18:00 pada hari Senin hingga Jumat, serta dari pukul 08:00 hingga 20:00 pada akhir pekan.

Dengan tiket masuk yaitu Rp5.000 untuk anak-anak dan Rp 7.000 untuk orang dewasa pada hari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: