Bukan Romantis, Ini Sikap Pria yang Disukai Para Wanita, Apa Kamu Termasuk Diantaranya?

Bukan Romantis, Ini Sikap Pria yang Disukai Para Wanita, Apa Kamu Termasuk Diantaranya?

Sikap Pria yang Disukai Para Wanita-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pria yang memiliki sifat romantis merupakah tipe yang banyak disukai dikalangan para wanita. Begitulah pandangan yang banyak ditemui dalam masyarakat.

Kata romantis memang sering dikaitkan dengan cinta dan hubungan asmara. Hal ini berhubungan dengan makna dari kata romantis itu sendiri.

Sebagai hasilnya, banyak orang meyakini bahwa pasangan mereka lebih menyukai ketika mereka bersikap romantis. Namun, kenyataannya adalah sikap romantis bukanlah hal utama yang menarik perhatian wanita pada pria.

Berikut 13 sikap pria yang lebih menarik bagi wanita dibandingkan sikap romantis.

BACA JUGA:7 Tips Memulai Bisnis dan Kenali Resikonya

BACA JUGA:Berikut Beberapa Manfaat Balkon di Rumah, Bikin Rumah Makin Nyaman

1. Kejujuran

Wanita menghargai pria yang jujur tentang perasaannya, rencana, dan pikirannya, karena kejujuran adalah dasar dari kepercayaan dalam hubungan. Ketika seorang pria transparan dan terbuka, pasangan merasa lebih aman dan yakin.

2. Humoris

Pria yang dapat membuat wanita tertawa sering kali lebih menarik karena humor dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan mengurangi stres, suasana menjadi ceria biasanya lebih disukai karena mampu membuat wanita merasa lebih rileks dan bahagia. Humor juga menunjukkan kreativitas dan kecerdasan emosional.

3. Percaya Diri

Pria yang percaya diri menunjukkan bahwa mereka nyaman dengan diri mereka sendiri dan mampu menghadapi tantangan.

Kepercayaan diri yang sehat, tanpa arogansi, menunjukkan bahwa pria tersebut nyaman dengan dirinya sendiri. Ini menarik karena menunjukkan kekuatan karakter dan ketegasan.

BACA JUGA:Polda Jambi Gelar Salat Idul Adha Bersama Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: