Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal yang Worth It untuk Dibeli Beserta Harganya!

Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal yang Worth It untuk Dibeli Beserta Harganya!

Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

Brodo wallet kini banyak diminati dengan desain warna yang elegant, tambahan card holder untuk penyimpanan yang lebih teratur. Dompet ini dibandrol mulai harga Rp.135.000.

3. Voyej

Nama Voyej merupakan ejaan alternatif dari kata bahasa Inggris "Voyage," yang berarti perjalanan. Produk-produk yang diusung oleh Voyej, seperti dompet pendek, terinspirasi oleh hasrat seorang pria dalam melakukan perjalanan. 

Sebagai sebuah merek, Voyej mencoba menyiratkan kegembiraan menjalani perjalanan pribadi melalui barang-barang kulit berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. 

Setiap produk merupakan hasil desain bijaksana dengan konsep sederhana namun estetis. Voyej adalah salah satu merek dompet lokal yang sangat dihormati di Indonesia, menawarkan berbagai model dompet dengan desain elegan dan kualitas tinggi. 

BACA JUGA:Yuk, Buruan Miliki Poco X6 5G! Rekomendasi HP Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:12 Orang Terbakar Akibat Gudang LPG Terbakar, Pemilik Gudang Jadi Tersangka

Voyej dikenal karena menggunakan kulit asli berkualitas premium, dengan bahan baku yang sebagian besar diimpor dari Amerika. Kamu tidak akan menyesal merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan dompet kulit pria terbaik dari Voyej. Produk ini dijual mulai dari Rp.700.000.

4. Eiger

Eiger adalah salah satu merek lokal Indonesia yang terkenal, terutama dalam bidang perlengkapan outdoor. Selain produk-produk outdoor, Eiger juga menawarkan berbagai model dompet dengan desain fungsional dan kualitas tinggi. 

Dompet Eiger dibuat untuk mendukung gaya hidup aktif dan petualangan, dengan fokus pada keawetan dan kenyamanan. Menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti kulit asli dan kanvas yang tahan lama.

Dompet Eiger sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan bagi mereka yang berjiwa petualang seperti hiking dan survival. Domper ini di jual mulai harga Rp.80.000.

BACA JUGA:Poco C65: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan yang Worth it untuk Dimiliki JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Poco C65 merup

BACA JUGA:Naik Tipis, Harga Sawit di Jambi Cenderung Stagnan

5. Schors

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: