Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal yang Worth It untuk Dibeli Beserta Harganya!

Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal yang Worth It untuk Dibeli Beserta Harganya!

Rekomendasi Dompet Cowok Brand Lokal-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dompet pria tersedia dalam berbagai model, menjadi aksesoris fashion yang penting bagi laki-laki. Dalam memilih Dompet, desain dan materialnya adalah pertimbangan utama. 

Bagi pria yang mencari dompet kulit berkualitas dengan harga terjangkau, tidak harus memilih merek internasional. Banyak dompet kulit merek lokal yang menawarkan desain elegan dan harga bersahabat. 

Brand lokal yang semakin berkembang kini menyediakan pilihan dompet keren dan berkualitas tinggi, tidak kalah dengan merek fashion ternama dunia. Berikut adalah rekomendasi dompet pria lokal yang menarik.

1. Wallts 

Wallts adalah merek dompet lokal terkenal di Indonesia Berasal Dari Bandung, menawarkan berbagai model dengan desain modern dan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Kenapa Harus Dada Ayam? Ini Penjelasan Mengenai Manfaat Mengonsumsi Dada Ayam

BACA JUGA:Warga Kelurahan Simpang III Sipin Kota Jambi Antusias Silaturahmi dengan HAR

Dompet tipis dengan desain sederhana, cocok untuk pria yang menyukai gaya minimalis. Wallts dikenal karena menggunakan bahan premium dan memperhatikan detail di setiap produknya. 

Dompet Wallts sering kali terbuat dari kulit asli yang tahan lama, dengan jahitan rapi dan kuat. Di design basic trifold untuk menampung 11 kartu kamu. Wallts dapat dijadikan rekomendasi kado untuk orang tersayang. Harganya mulai dari Rp120.000.

2. Brodo

Parafrase Brodo adalah sebuah perusahaan fashion pria berbasis retail dan e-commerce yang berpusat di Bandung, Jawa Barat. 

Hingga tahun 2017, Brodo Indonesia menawarkan beberapa produk mulai dari sepatu, dompet, kaos, tas, dan berbagai aksesoris pria lainnya.tak kalah keren dari produk lainnya.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Adha, PLN ULP Kota Baru jaga Keandalan Jaringan Listrik

BACA JUGA:4 List Peralatan Barang yang Wajib Dibawa saat Traveling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: