Full Team, 31 Peserta dari Polda Jambi Ikuti Semarak Kemala Run 2024

Full Team, 31 Peserta dari Polda Jambi Ikuti Semarak Kemala Run 2024

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama para PJU dan peserta Kemala Run 2024.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kemala Run 2024 merupakan lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala.

Kategori yang dilombakan adalah 21 KM, 10 KM, 5 KM dan Kids Dash. Juga terdapat kategori disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, kegiatan Kemala Run 2024 ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2024 di ICE BSD Serpong, Tangerang, Banten.

Dikatakan Mulia 31 orang peserta yang dikirimkan, yakni Pejabat Utama dan personel Polda Jambi ikut menyemarakkan Kemala Run 2024 ini.

BACA JUGA:Program Dumisake: Langkah Progresif Pemerintah Provinsi Jambi dalam Kesehatan Masyarakat

BACA JUGA:Faisol Riza Resmi Pimpin PKB Jambi

"Direncanakan Kapolda dan Wakapolda Jambi juga akan berangkat, selain Irwasda Polda Jambi, Karo Ops Polda Jambi, Dirintelkam, Dirresnarkoba, Kabid Keu, Kabid TIK dan Kabid Kum," jelas Mulia pada Senin 3 Juni 2024.

Selain itu dari Bhayangkari juga turut serta yaitu, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Perwakilan Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo.

"Untuk tiap kategori Polda Jambi mengirimkan,  21 K sebanyak 5 orang, 10 K ada 10 orang, 5 K sebanyak 16 orang," kata Kombes Mulia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: