Di Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Tanjab Timur Periode 2019-2024, Ini Tanggapan Mahrup Selaku Ketua DPRD

Di Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Tanjab Timur Periode 2019-2024, Ini Tanggapan Mahrup Selaku Ketua DPRD

Di Akhir Masa Jabatan Anggota DPRD Tanjab Timur Periode 2019-2024-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur periode 2019-2024, tidak lama lagi akan berakhir.

Tentunya, dalam kinerja yang dilakukan selama ini, sudah banyak capaian, gagasan dan hal-hal positif telah dilakukan oleh 30 anggota dewan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

Menanggapi hal itu, Mahrup selaku Ketua DPRD Tanjab Timur saat diwawancarai baru-baru ini menjelaskan, dalam pelaksanaan tugas selama lima tahun ini, anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur telah mengawasi dan mengawal regulasi pemerintahan di kabupaten ini dengan baik.

Hal itu tentunya dilaksanakan dan dilandasi, sesuai dengan tata tertib yang berlaku di lembaga DPRD.

BACA JUGA:8 Manfaat Daun Sembung yang Jarang Diketahui!

BACA JUGA:Wabup Tanjab Timur jadi Irup Peringatan Hari Lahir Pancasila, Ini Harapannya Untuk Tanjab Timur

"Dengan kebersamaan yang terjalin dengan baik selama lima tahun ini, semua bisa berjalan dengan harapan kita bersama. Intinya, apa yang telah kita lakukan demi kemajuan kabupaten ini dan juga untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Selain itu, bentuk kerjasama yang baik antara lembaga DPRD dan pemerintah yang ada, Pemkab Tanjab Timur berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima tahun berturut-turut.

"Itu semua tidak terlepas dari kerjasama yang baik, sesuai dengan tugas dan fungsi kami selaku lembaga DPRD dan pemerintah," ungkapnya.

Mengakhiri wawancaranya, Mahrup juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait yang terlibat dalam mendukung segala kinerja DPRD Kabupaten Tanjab Timur selama periode 2019 hingga 2024.

BACA JUGA:Opini: Gubernur Jambi Al Haris dan Dumisake

BACA JUGA:Duh, di Tanjab Barat, Seorang Ayah Tega Paksa Tiga Anak Kandungnya Berhubungan Berkali-kali

"Capaian positif dan keberhasilan dalam kinerja kami selama ini tentunya tidak terlepas dari dukungan serta koordinasi yang baik dengan jajaran Pemerintah Kabupaten, Instasi terkait dan juga masyarakat Kabupaten Tanjab Timur. Untuk itu, mewakili lembaga DPRD Kabupaten Tanjab Timur, saya ucapkan ribuan terima kasih untuk itu semua," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: