Atap Gedung Mall Pelayanan Publik Muaro Jambi Roboh, Nasroel Yasir: Jangan Ditutup-tutupi, Usut Tuntas

Atap Gedung Mall Pelayanan Publik Muaro Jambi Roboh, Nasroel Yasir: Jangan Ditutup-tutupi, Usut Tuntas

Nasroel Yasir meminta Dinas PUPR Muaro Jambi tegas menyikapi kejadian atap gedung Mall Pelayanan Publik Muaro Jambi yang roboh, Jumat 31 Mei 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Muaro Jambi Maman Zuharman saat dikonfirmasi mengatakan pembangunan gedung tersebut di bawah pengawasan Dinas PUPR. 

"Yang bangun bukan kami, PU yang bangunnya, kami hanya menerima saja. Serah terimanya sekitar bulan Februari 2024 lalu," ujarnya. 

BACA JUGA:Hp Sering Panas Saat di Gunakan ? Ketahui Penyebabnya dan Bagaimana Mengatasinya

BACA JUGA:Keren, Atlet Pengprov Perbakin Jambi Juara di Danjen Kopassus Open Championship 2024 Level 2

Lebih lanjut Maman Zuharman menyampaikan atas kejadian itu, dirinya telah memberitahukan perihal robohnya gedung tersebut ke Kepala Dinas PUPR agar segera melakukan perbaikan, agar pada Senin nanti tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat. 

Beruntung kejadian ini tidak menelan korban jiwa. Karena para ASN Dinas DPMPTSP sudah pulang kerja. 

Terpisah Kadis PUPR Muaro Jambi Yultasmi saat dikonfirmasi mengatakan akan segera menghubungi pihak rekanan untuk turun ke lapangan. 

"Gedung masih dalam masa pemeliharaan, saya sudah menghubungi pihak kontraktornya, untuk segera turun cek lapangan, dan segera diperbaiki," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: