Pimpin Rapat Dewan Pengawas RS dr Bratanata, Danrem 042/Gapu Minta Terus Berikan Pelayanan Prima

Pimpin Rapat Dewan Pengawas RS dr Bratanata, Danrem 042/Gapu Minta Terus Berikan Pelayanan Prima

Rapat dewan pengawas RS dr Bratanata Jambi, yang dipimpin Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Rachmad.-ist/jambi-independent.co.id-penrem042/gapu

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, memimpin rapat Dewan Pengawas Rumah Sakit Tingkat III 02.06.01 dr. Bratanata JAMBI, pada Kamis tanggal 30 Mei 2024.

Rapat yang berlangsung di Rumah Sakit dr Bratanata Jambi ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan anggota dewan pengawas.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Kav Hendry Dikson, Dandenkesyah 02.04.02 Faisal Rosadi, Kepala KPPN M Firbana.

Lalu, Kepala PPK Kanwil Pembendaharaan Asyep Syaifudin, Karumkit dr Bratanata Letkol CKM Hadi Zulkarnai, serta anggota Dewan Pengawas lainnya.

BACA JUGA:Catat! 6 Manfaat Rambutan Untuk Kesehatan Tubuh, Ampuh Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Kecelakaan L300 vs Truk Jumbo Ranger di Jalan Lintas Jambi-Muara Sabak, Begini Kronologinya

Rapat ini bertujuan untuk menindaklanjuti monitoring dan pengawasan Rumah Sakit Tingkat III 02.06.01 dr Bratanata Jambi agar terus berkembang menjadi rumah sakit yang bermutu dan berkualitas.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Rachmad, selaku Ketua Dewan Pengawas, menyatakan harapannya agar rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan yang prima, baik bagi anggota TNI dan PNS maupun masyarakat umum.

"Dengan naiknya status rumah sakit ini menjadi rumah sakit kelas III, diharapkan dapat menjadi role model dan tumpuan pelayanan kesehatan yang lebih baik," ujar Brigjen TNI Rachmad.

Beliau juga menekankan pentingnya dukungan penuh terhadap program-program yang dicanangkan oleh Kepala Rumah Sakit untuk memajukan fasilitas kesehatan ini. 

BACA JUGA:Dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, 235 Jamaah Haji Asal Sarolangun Diberangkatkan

BACA JUGA:Kebiasaan Buruk Pria yang Dapat Menyebabkan Penurunan Kesuburan

"Saya selalu mendorong, mendukung, serta mensupport program Kepala Rumah Sakit agar rumah sakit ini semakin maju dan berkembang sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya.

Rapat ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan kolaborasi antar anggota Dewan Pengawas dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan Rumah Sakit dr Bratanata Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: