Gubernur Jambi Al Haris Dorong Pengusaha Perhatikan Hak-hak Buruh

Gubernur Jambi Al Haris Dorong Pengusaha Perhatikan Hak-hak Buruh

Gubernur Jambi Al Haris Dorong Pengusaha Perhatikan Hak-hak Buruh-Ist/jambi-independent.co.id-

Gubernur Al Haris berharap para pekerja/buruh Provinsi Jambi agar senantiasa semangat menata masa depannya, ikut terlibat dalam perkembangan dan kemajuan ketenagakerjaan Provinsi Jambi dan Indonesia, senantiasa mengasah diri, meningkatkan kapasitas diri sehingga dapat beradaptasi dengan perubahan kebutuhan dan kemajuan dunia usaha dunia industri. 

“Saya berharap seluruh pekerja/buruh Provinsi Jambi terus solid dan bersatu dalam memperjuangkan hak sekaligus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan pihak terkait untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, menjadi tenaga kerja Provinsi Jambi dan Indonesia yang memiliki keahlian mumpuni dan berdaya saing," harap Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Ponsel Samsung Galaxy A05 Kini Turun Harga di Bulan Mei 2024, Cek Disini

BACA JUGA:Buka Rakernis Humas Polda Jambi, Ini Pesan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto

"Selamat Hari Buruh Tahun 2024, semoga momentum ini memberikan semangat dan motivasi semua pihak untuk menciptakan pekerja/buruh Provinsi Jambi dan Indonesia yang kompeten dan kompetitif sebagai ikhtiar menciptakan sumber daya manusia Provinsi Jambi yang unggul dan berkualitas serta demi peningkatan kemajuan perekonomian Provinsi Jambi," pungkas Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Ketua SBMI Provinsi Jambi Gonner Gultom menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan hadir pada acara ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Al Haris, walaupun begitu padat jadwal acara bapak, masih memberikan waktu dan kesempatan untuk datang di acara hari buruh ini," katanya.

"Memperingati hari buruh ini bertujuan bersama-sama bagaimana kita mensejahterakan buruh, pekerja dan petani Provinsi Jambi. Peringatan Hari Buruh (May Day) Tingkat Provinsi Jambi oleh SBMI (Serikat Buruh Mandiri Indonesia) se-Provinsi Jambi dan Rakerwil dihadiri 1000 peserta dari 11 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, selain itu para buruh juga siap mendukung program kerja Pemerintah Provinsi Jambi," tambahnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: